Hadirkan CB150X di Jakarta Fair Kemayoran, Pengunjung Ramaikan Booth Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CB150X dalam gelaran Jakarta Fair
Sumber :
  • AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CB150X dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Kehadiran sepeda motor Honda CB150X di Jakarta Fair Kemayoran mendapat tanggapan yang positif dari pengunjung, terutama dari mereka yang tertarik dengan motor adventure atau touring.

Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

Desain sporty dan adventure dari CB150X sering kali menjadi daya tarik tersendiri. Banyak pengunjung juga tertarik untuk melihat secara langsung spesifikasi dan fitur-fitur modern yang ditawarkan CB150X, seperti mesin yang bertenaga, teknologi pengereman ABS, lampu LED, dan panel instrumen digital. Fitur-fitur ini menarik perhatian penggemar teknologi dan pengendara yang mencari kenyamanan serta keamanan.

CB150X sangat cocok untuk pengendara muda yang aktif, termasuk di antara mereka yang suka berpetualang dan melakukan perjalanan jarak jauh. Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, minat pengunjung dari segmen ini sangat tinggi, terlihat saat mereka mengeksplorasi fitur-fitur unggulan motor adventure Honda ini.

Klaim Unggul soal Baterai, Motor Listrik eMOA Meluncur di Indonesia dengan Harga Segini

Selama acara Jakarta Fair, ada penawaran khusus, diskon, atau paket promo yang membuat pembelian motor CB150X ini menjadi semakin menarik. Para pengemar CB150X juga memanfaatkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 sebagai ajang bertemu, berdiskusi, dan bertukar informasi terkait sepeda motor favorit mereka ini.

Beragam Pilihan dan Promo Spesial

Marc Marquez Sebut Honda Perlu Lakukan Ini agar Adik Valentino Rossi Podium

Menemani kehadiran CB150X, booth sepeda motor Honda juga menyediakan beragam pilihan yang tersebar di 10 zona, yaitu Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, modif corner, dan EV corner. Pengunjung PRJ 2024 terlihat selalu ramai mendatangi booth Honda untuk melihat dan memilih beragam sepeda motor Honda yang paling cocok dengan kebutuhan mereka.

Promo spesial pun mewarnai booth Honda selama gelaran PRJ 2024 dan menarik minat pengunjung. Misal, special DP kompetitif, benefit diskon hingga jutaan rupiah, potongan tenor hingga 4 kali, hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah, free voucher service dan oli 4x melalui aplikasi Wanda, diskon sparepart hingga 15 persen, diskon apparel dan accessories hingga 70 persen (selected item), promo menarik untuk paket ban, oli.

Bajaj Freedom 125 CNG

Punya Konsumsi BBM 67 KM per Liter, Motor Baru Ini Laku Keras

Berbagai cara dilakukan produsen kendaraan demi menekan penggunaan bahan bakar minyak, atau BBM salah satunya membuat motor irit, dan punya dua sumber tenaga termasuk gas

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024