Motul Gelar Touring Motor di Flores, Ada Misi Khusus

Acara touring Motul di Flores, NTT
Sumber :
  • Motul Indonesia

Flores, 15 Juli 2024 – PT Motul Indonesia Energy sebagai Authorized Distributor Motul di Indonesia, meluncurkan kampanye untuk mempromosikan destinasi wisata yang cocok dijelajahi dengan motor.

Viral Pemotor Ngamuk Disuruh Bayar Ganti Kopling Motor Rp1,5 Juta di Bengkel Ini

Kampanye ini berlangsung di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan tema "Limitless Exploration". Tujuannya mengajak pencinta motor, terutama penggemar touring, untuk mengeksplorasi Pulau Flores.

Bersamaan dengan kampanye ini, Motul Indonesia juga menguji kualitas dan daya tahan pelumas terbaru Motul 5100 dan 7100 yang baru diluncurkan bulan lalu. Pelumas ini dirancang untuk motor berperforma tinggi dan tahan di segala medan serta cuaca.

Cara Unik Motul Ajak Para Bikers Tunjukkan Rasa Nasionalisme

"Motul 7100 dan 5100 dirancang untuk sepeda motor berteknologi tinggi masa kini. Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti memberikan output maksimal, terutama pada motor dengan CC besar ataupun penggunaan berat seperti touring jauh di rute dan cuaca ekstrem," ujar National Sales Director PT Motul Indonesia Energy, Welmart Purba, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Acara touring Motul di Flores, NTT

Photo :
  • Motul Indonesia
Servis Motor Matic Honda Lagi Ada Promo Spesial

Perjalanan ini menempuh sekitar 700 km dengan kondisi rute yang beragam, termasuk ribuan tikungan dan cuaca yang berubah-ubah.

Beberapa rider yang terlibat antara lain Atenx Katros dengan Beneli Custom, Mario Iroth dengan CRF Rally 250 Adventure, Mblo Rizki dengan CBR 600, dan Akang MV dengan ZX-6R.

Atenx Katros, yang menggunakan Motul 5100, memuji pelumas tersebut karena mampu mengatasi kendala karbu bahan bakar kering di motornya.

Sementara itu, Mario Iroth dengan Motul 7100 terkesan dengan stabilitas suhu mesin dan performa kopling.

"Dengan oli Motul 7100, bisa melahap semua tikungan dan tanjakan. Power-nya dapet, suhu rendah ataupun tinggi, mesin masih stabil," jelas Mario.

Destinasi yang disambangi termasuk Kebon Wolopaku, Desa Bena, Danau Kelimutu, Pulau Padar, Pink Beach, dan Pulau Komodo, yang tentunya bisa menjadi rekomendasi bagi yang berencana touring di Flores.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya