Siap-siap, Honda Dream Cup 2024 Bakal Hadir di 4 Kota Indonesia

Honda Dream Cup
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta – Honda segera menggelar ajang balap Honda Dream Cup di 4 kota Indonesia. Sebanyak 9 kelas utama akan dilombakan pada musim 2024 ini.

KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

Pada kelas yang dilombakan, meliputi Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4), Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6).

Ada juga, Matic Standar s/d 130 Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130 terbuka (HDC 9), Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan Matic Standar s/d 130 Pemula (HDC 8).

Honda Forza Baru Versi Kencang Segera Meluncur

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen yang teguh untuk terus melakukan kegiatan positif bersama dengan masyarakat, salah satunya melalui arena balap.

Honda Dream Cup

Photo :
  • Astra Honda Motor
Marc Marquez Sebut Honda Perlu Lakukan Ini agar Adik Valentino Rossi Podium

“Kami turut mengundang seluruh pecinta balap Tanah Air untuk berpartisipasi dan merayakan pesta balap Honda dengan mengakomodirnya melalui kelas-kelas balap yang beragam," ujar Andy dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Tak hanya sekadar menyuguhkan persaingan di lintasan balap, Honda Dream Cup bakal menghadrikan rangkaian kegiatan menarik.

Dimulai dari HDC Tour di mana para siswa SMA/SMK sederajat diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang akan diisi oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman yang mereka miliki.

Tak hanya itu, HDC juga mengajak komunitas sepeda motor Honda setempat untuk mengunjungi lokasi ikonik di area pelaksanaan HDC.

Pesta balap motor yang memiliki tajuk Satu Hati Raih Impian ini akan dimulai dari area Timur Indonesia, yakni kota Palopo, Sulawesi Selatan pada 20-21 Juli 2024. Kemudian, di kota Pekanbaru, Riau pada 8 September 2024.

Berlanjut di kota Tanjung, Kalimantan Selatan pada 20-22 September 2024 dan akan berakhir di pulau Jawa, yakni kota Purwokerto, Jawa Tengah pada 16-17 November 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya