Bocoran Harga dan Spesifikasi Hyundai Kona Electric Buatan Indonesia

Hyundai Kona Electric di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 3 Juli 2024 - Antusiasme terhadap kehadiran Hyundai Kona Electric terbaru buatan Indonesia semakin memuncak, usai kehadirannya resmi diumumkan di acara peresmian pabrik baterai hasil kerja sama Hyundai Motor Group dengan LG Energy Solution

Begini Kabar Terbaru Mobil Listrik Citroen e-C4 di Indonesia

Mobil listrik pertama yang menggunakan baterai produksi lokal ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, yang semakin sadar akan teknologi ramah lingkungan dan efisiensi biaya.

Menurut informasi dari PT Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Kona Electric akan tersedia dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan dan memiliki jarak tempuh hingga 600 kilometer.

Mobil Tesla Dijual Lebih Murah Tak Bikin Penjualan Meningkat

Presiden Joko Widodo meresmikan produksi Hyundai Kona Electric terbaru buatan RI

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Banderol ini dirancang untuk menjadikan mobil listrik lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia, sejalan dengan visi Hyundai dalam memperluas aksesibilitas mobil listrik di pasar global.

Pabrik BYD Resmi Beroperasi di Thailand, Investasinya Lebih Besar dari RI

Hyundai Kona Electric buatan Indonesia juga dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Ditenagai oleh baterai lokal, Kona Electric menawarkan jangkauan yang handal dan konsumsi daya yang efisien, sesuai dengan kebutuhan mobilitas harian konsumen Indonesia.

Sesuai dengan karakteristik konsumen Indonesia yang mempertimbangkan cost of ownership dan kenyamanan dalam memilih mobil, Hyundai Kona Electric diklaim hadir dengan solusi yang tepat.

“Kami yakin mobil ini akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari keseimbangan antara teknologi canggih, performa berkendara, dan harga yang kompetitif," ungkap sumber dari HMID.

Selain itu, Hyundai Kona Electric juga mengusung desain futuristis yang menarik perhatian, dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dalam konektivitas dan keamanan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense. Ini semua diharapkan akan memposisikan Kona Electric sebagai pionir dalam segmen mobil listrik di Indonesia.

Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new Kona Electric secara eksklusif di situs resmi Hyundai. Bagi 500 orang pertama akan menikmati bonus spesial berupa free charging satu tahun senilai Rp5.000.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya