Yamaha Nmax Turbo Dapat Saingan, Lebih Murah dan Canggih

MVCagiva Xingtu 150 pesaing Yamaha Nmax
Sumber :
  • Greatbiker

Beijing, 2 Juli 2024 – MVCagiva, pemain lama di pasar roda dua China sejak 2019, kini hadir dengan produk terbaru yang siap bersaing dengan Yamaha Nmax Turbo. Perusahaan ini terus berkembang dan mendistribusikan lebih dari 40 produk, termasuk sepeda motor, skuter, dan skuter listrik.

Terpopuler: Hasil Pertandingan EURO 2024 Tadi Malam, Pebulutangkis China Meninggal Dunia

Banyak produknya yang merupakan hasil rekayasa ulang dari merek-merek ternama, terutama merek Jepang, namun dengan sentuhan unik mereka sendiri.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Greatbiker, produk terbaru dari MVCagiva, Xingtu 150, memiliki desain yang terinspirasi dari Nmax gen 2, namun dengan beberapa perbedaan detail.

PBSI Minta BWF Evaluasi Aturan Penanganan Medis Pasca Meninggalnya Zhang Zhi Jie

Misalnya, ukuran roda yang simetris, dengan roda depan berukuran 14 inci dan roda belakang 13 inci. Desain kaliper dan posisi cakram rem juga berbeda.

MVCagiva Xingtu 150 pesaing Yamaha Nmax

Photo :
  • Greatbiker
Sekjen NATO: China Berpotensi Picu Konflik Terbesar Eropa sejak Perang Dunia II

Keunggulan utama dari Xingtu 150 adalah beberapa fitur yang tidak ditemukan pada Nmax maupun model terbaru Nmax Turbo. Salah satunya adalah kaca depan yang dapat diatur secara elektrik melalui satu tombol di sakelar.

Tidak hanya itu, Xingtu juga telah mengadopsi teknologi hybrid. Meskipun kapasitas mesin hanya 150 cc, namun memiliki tenaga sebesar 10,5 daya kuda dan torsi maksimum 14 Nm.

Sistem motor hybrid ini membantu memberikan tenaga tambahan saat start, mirip dengan sistem hybrid pada Yamaha Grand Filano Hybrid.

Fitur unggulan lainnya dari skuter ini meliputi sistem Stop Start, sistem Smartkey, port pengisian USB, tampilan digital sepenuhnya, sistem Kontrol Traksi, sistem ABS, dan tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter yang cukup besar dibandingkan dengan Nmax.

Yang paling menguntungkan dari sepeda motor asal China ini adalah harganya. MVCagiva Xingtu 150 akan dijual di China dengan harga 9.680 yuan atau setara Rp21 jutaan.

Dengan semua kelebihan ini, tidak diragukan lagi bahwa Xingtu 150 menjadi pesaing serius bagi Nmax Turbo, menawarkan teknologi canggih dengan harga yang lebih terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya