Ada yang Baru dari TVS Callisto 110 di Jakarta Fair Kemayoran 2024

TVS Callisto 110 Series di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 1 Juli 2024 – PT TVS Motor Company Indonesia memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024, untuk memperkenalkan warna baru untuk skuter matik TVS Callisto 110 Series.

Vinfast VF 5 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga dan Sewa Baterainya

Peluncuran tersebut berlangsung di booth TVS di Hall A2-23, dimana skuter matik ini dipamerkan dalam empat warna baru yang menarik.

Warna baru yang diperkenalkan adalah Peach Perfect dan Asphalt Grey untuk tipe TVS Callisto 110, serta Mint Green dan Brick Orange untuk tipe TVS Callisto 110 Intelligo.

Pilih Mana, Daihatsu Gran Max atau Suzuki New Carry?

Marketing Head TVS-MCI, Ryan Rahadian menjelaskan bahwa warna Mint Green sangat diminati konsumen pada tahun 2023.

TVS Callisto 110 Series di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Kenapa Warna Pelat Nomor Kendaraan di Indonesia Beda-beda? Ini Artinya

"Warna Mint Green merupakan warna favorit untuk Callisto 110 Intelligo untuk penjualan selama 2023 kemarin," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

TVS Callisto 110 Series, yang pertama kali hadir di pasar Indonesia pada tahun 2021, disebut telah terjual ribuan unit di berbagai wilayah, termasuk Jabodetabek, Kalimantan, Bali, dan Bandung.

“Sudah lebih dari 3.000 unit TVS Callisto Series yang diserap pasar dalam negeri sejak pertama diluncurkan,” tuturnya.

Skutik ini dikenal dengan desain retro modern yang cocok untuk berbagai usia dan gender, menawarkan kombinasi antara gaya dan kenyamanan. Bodinya juga disebut kokoh karena terbuat dari metal, sehingga tahan benturan.

Warna-warna baru ini melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya, seperti Autum Brown, Banana Yellow, Mint Green, dan Pink Promise untuk tipe Callisto 110 Fi, serta Aqua Tosca dan Moon Silver untuk Callisto 110 Intelligo.

TVS Callisto 110 Series di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Menariknya, harga untuk warna baru ini tidak berbeda dari varian sebelumnya, yakni Rp19,9 juta untuk Callisto 110 Fi Limited dan Rp20,7 juta untuk Callisto 110 Intelligo. Kedua angka berstatus on the road Jakarta.

Dalam rangka mengapresiasi konsumen, TVS-MCI juga menawarkan berbagai promo menarik selama JFK 2024. Pengunjung bisa mendapatkan DP murah mulai dari Rp500 ribu dan potongan tenor hingga 4 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya