Markas Baru RC Motogarage Serpong Siap Manjakan Para Bikers, Ada Barang Preloved

RC Motogarage Serpong
Sumber :
  • RC Motogarage

Serpong, 29 Juni 2024 –  Para bikers kini tak perlu repot lagi mencari kebutuhan untuk motoran dari brand-brand premium. RC Motogarage kini meresmikan lokasi barunya di di Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong. 

Baru Tahu Ternyata Gara-gara Ini Harga Helm Arai Mahal di Indonesia

Dipilihnya lokasi baru ini demi memanjakan para bikers, karena area yang lebih luas dan pastinya lokasi yang strategis untuk disambangi konsumen. Seperti yang disampaikan oleh Reyner Alexander selaku presiden RC Motogarage.

"RC Motogarage Serpong pindah ke lokasi yang baru, meski begitu kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded," ujar Reyner dalam keterangan resminya ke VIVA Otomotif, Sabtu 29 Juni 2024.

Suzuki Rilis Skutik Bongkor dengan Banyak Fitur, Cuma Rp 21 Jutaan

RC Motogarage Serpong

Photo :
  • RC Motogarage

"Bahkan di lokasi yang baru ini kami ingin mengembangkan layanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya," lanjutnya.

Terpopuler: Pemotor Dipukul Sopir Angkot Lawan Arus, Toyota Pamer Fortuner Konsep

Selain tempat baru, RC Motogarage Serpong ini juga menyediakan RCX, yakni unit usaha milik RC Motogarage khusus jual beli apparel premium second atau bekas. Meski menawarkan apparel preloved atau second, namun barang-barang yang dijual di RCX sudah dipastikan kualitasnya lewat proses kurasi yang ketat. 

"Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau," lanjut Reyner.

RC Motogarage Serpong

Photo :
  • RC Motogarage

Hal menarik lainnya dari layanan RCX adalah konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya alias titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual di RC dan RCX Motogarage. Baik di RC maupun RCX Serpong, konsumen bisa mendapatkan berbagai perlengkapan riding mulai dari helm, jaket, sarung tangan, intercom, dan lain sebagainya. 

Adapun brand-brand premium yang ditawarkan juga beragam antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya