Moge Aprilia Ini Diskon Ratusan Juta di Jakarta Fair 2024

Aprilia Tuareg 660 di Jakarta Fair
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Jakarta Fair 2024 menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan dengan harga lebih terjangkau. Di ajang ini, banyak pabrikan otomotif yang menawarkan diskon menarik untuk display kendaraan yang ditampilkan.

Layanan Transportasi TRAC Hadir di Akomodasi Bintang 5

Salah satu kendaraan yang mendapatkan potongan harga menarik datang dari merek Aprilia. Produsen roda dua ini memberikan diskon ratusan juta untuk motor gede (moge adventure) Tuareg 660.

Untuk diketahui, Tuareg 660 di Jakarta Fair 2024 dibanderol Rp662 Juta. Setelah mendapatkan potongan harga, motor gede ini bisa dibawa pulang dengan biaya Rp462 Juta.

Diskon Motor Honda ADV dan Aprilia SR GT di Jakarta Fair 2024, Besar Mana?

"Kalau Tuareg 660 dijual Rp662 juta, kita kasih diskon jadi kalau di total harganya hanya Rp462 juta," ujar seorang Wiraniaga dikutip VIVA Otomotif di booth Aprilia di Jakarta Fair Kemayoran.

Motor Aprilia Tuareg 660 Hadir di Indonesia

Photo :
  • PT. Piaggio Indonesia
Jorge Martin Akhirnya Buka Suara soal Ducati Lebih Pilih Marc Marquez

Hal ini menandakan, motor gede bergaya adventure ini mendapatkan potongan harga mencapai Rp200 jutaan selama di ajang Jakarta Fair 2024.

Lebih lanjut, Aprilia Tuareg 660 ini dikhususkan bagi para konsumen yang ingin merasakan sinergi produk yang optimal dan siap berkendara di segala medan.

Secara spesifikasi, kuda besi ini menghadirkan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara. Bahkan desainnya dibuat istimewa menunjukkan dukungan sempurna yang terbuat dari jenis polimer tekno.

Selain itu, Aprilia tuareg 660 sudah dilengkapi sistem pencahayaan full LED mencakup unit lampu depan ringkas baru yang menampilkan DRL perimeter. Adanya sistem tersebut membuat kendaraan ini terlihat lebih modern.

Bicara soal performa, motor ini mengusung mesin dua silinder yang dikembangkan perusahaan dengan kapasitas 1.100 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 80 hp dengan kekuatan premium yang lebih halus untuk kenyamanan saat berkendara.

Bahkan, model ini disematkan empat Riding Mode yang ada, dua didedikasikan untuk berkendara di jalan raya, satu khusus untuk berkendara off-road.

Selain itu juga disematkan Aprilia Cruise Control (ACC) berfungsi untuk mempertahankan kecepatan yang disetel tanpa menyentuh kontrol throttle, sangat berguna ketika berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya