Biar Gak Banyak yang Nyamain, Ini Pilihan Helm Termahal di Jakarta Fair 2024

Helm Suomy S1-XR GP di Jakarta Fair 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Jakarta Fair 2024 menjadi ajang tempat berkumpulnya industri otomotif dan pendukungnya. Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai aksesori otomotif yang menarik serta bermanfaat, salah satunya helm.

Diskon Mobil Listrik MG di Jakarta Fair 2024

Bagi Anda yang ingin tampil beda, Jakarta Fair 2024 menghadirkan pilihan helm termahal dengan desain menarik dan nyentrik.

Berdasarkan pantauan VIVA Otomotif di lokasi Jakarta Fair 2024, terdapat tiga merek yang menghadirkan helm termahal di Jakarta Fair, yakni AGV, Arai, dan Suomy.

Diskon Motor Honda ADV dan Aprilia SR GT di Jakarta Fair 2024, Besar Mana?

Untuk AGV, pabrikan helm ini menawarkan AGV Corsa R yang dibanderol Rp13 Jutaan. Helm ini dibuat dari Carbon fibre khusus untuk varian replica Guy Martin ini dilabur kombinasi warna kuning dan hitam yang nyentrik.

Lantaran terbuat dari Carbon fibre, helm ini punya bobot yang cukup ringan yaitu 1.350 gram.

Adira Finance Bersinergi dengan Ekosistem di Jakarta Fair 2024

Helm AGV Corsa R di Jakarta Fair 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Helm ini sudah menganut standar keselamatan Eropa, yaitu ECE 2205 yang menjamin helm ini aman dipakai bahkan saat berkendara dengan kecepatan kencang.

Kemudian, Arai menghadirkan RX7X yang dipasarkan sekitar Rp12 jutaan. Ini merupakan model tertinggi dari helm Arai.

Arai RX7X menggunakan teknologi yang dikembangkan langsung di ranah MotoGP, salah satunya shell fiberglass PB-SNC2.

Saat ini, Arai RX7X sudah dilengkapi standar keselamatan ECE terbaru, yaitu ECE 2206 yang semakin aman terutama untuk melindungi dari gegar otak.

Lebih lanjut, Suomy menyediakan S1-XR GP yang dilego Rp11,8 Juta, harga ini sedikit lebih mahal dibandingkan biasanya karena merupakan Pecco World Champion 2023 Gold Limited Edition.

Helm ini memperingati gelar juara dunia Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2023 dan hanya diproduksi secara terbatas, yaitu 1.123 unit di seluruh dunia.

Suomy S1-XR GP memiliki tampilan mengesankan dengan balutan berwarna emas dan motif bola basket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya