Diduga Geber-geber, Pemotor Kawasaki Ninja H2 Toyor Kepala Satpam Usai Ditegur

Viral video pemotor Kawasaki toyor kepala satpam
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Surabaya, 26 Juni 2024 –  Viral video di sosial media memperlihatkan aksi arogan pengendara motor sport yang jadi perbincangan netizen. Diduga pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja H2 tersebut main tangan usai mendapat teguran dari seorang satpam.

Bernadya Jadi Korban Pelecehan: Menurut Aku Udah Keterlaluan

Dalam video yang dilihat oleh VIVA Otomotif di akun Instagram @indorider150up, Rabu 26 Juni 2024 , seorang pengendara Ninja H2 disorot tengah bersitegang dengan satpam kawasan tersebut di tengah lalu lalang rombongan motor sport. Lalu, pemotor tersebut menoyor kepala satpam dengan tangan kanan.

"Menurut info ditegur karena bleyer-bleyer (geber knalpot). Apakah sampai harus main tangan sama orang bawah?" tulis @indorider150up dalam narasi keterangan video tersebut.

Video Mesum Viral, Polisi Ungkap Awal Mula Guru dan Siswi di Gorontalo Bisa Timbul Asmara

Viral video pemotor Kawasaki toyor kepala satpam

Photo :
  • Tangkapan Layar

Insiden ini terjadi saat agenda sunmori alias sunday morning ride pada Minggu 23 Juni di gedung Graha Pena Ahmad Yani, Surabaya. Agenda tersebut adalah agenda rutin mingguan di KFC Ahmad Yani yang tercatat telah digelar sebanyak 11 kali.

Joni Bocah Pemanjat Tiang Bendera Lolos TNI AD Lewat Jalur Keahlian Khusus

Salah seorang pemotor Surabaya dengan identitas @wndycsl memberi klarifikasi dalam kolom komentar, menyangkal bahwa oknum yang terlibat dalam tindakan tak pantas tersebut bukanlah grupnya.

"Bantu klarifikasi: Rider h2 yg gak sopan itu bukan dari grup kita ya, dan gak kenal juga. Grupnya orang ini yg naik CBR1000RR-R livery nintendo/anime," tulisnya.

Kawasaki Ninja H2 sendiri merupakan motor kelas supersport 4-tak bermesin supercharge 998 cc 4-silinder segaris DOHC bertenaga 239,6 tenaga kuda dan torsi puncak 141,7 Nm. Memiliki kecepatan maksimum 300 km/jam yang disalurkan melalui transmisi 6-percepatan, dan harganya mulai Rp 873 juta.

Komentar Netizen

Aksi viral tersebut tentunya menuai banyak komentar dari netizen.  Mayoritas menyayangkan sikap dan etika pemilik motor dengan harga mahal tersebut, tapi tak sebanding dengan kemampuan finansialnya.

"Punya duit mending pake buat beli otak & etika dulu sana ????," tulis ris_arfian.

"Attitude dijaga bro. Walaupun lu mungkin kaya! Saling menghormati," bubuh tiamk.

"Apa boleh naik h2 searogan itu?," sindir ertusgunawan

"Viralkan, mau lu kaya jg gk ngaruh, klo salah ya terima, jgn malah arogan," tulis akun shinu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya