Sabar, Yamaha Nmax Turbo Baru Dikirim ke Konsumen Bulan Depan

Yamaha Nmax Turbo
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Jakarta, 24 Juni 2024 –  Permintaan Yamaha Nmax Turbo yang diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu cukup tinggi. Maka itu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) meminta konsumen untuk sabar, karena pengiriman motor dari dealer ke rumah konsumen akan dilakukan bulan depan.

Astra Otoparts Perkenalkan Ban Balap Terbaru

Itu disampaikan oleh Deputy General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro. Menurutnya, paling cepat adalah akhir bulan Juni ini.

"Segera, karena kita punya timing. Jadi mungkin akhir bulan ini atau awal bulan depan sudah bisa dikirim," kata dia di dealer Yamaha Cibinong, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Strategi Jitu Memilih Afiliator TikTok untuk Tingkatkan Penjualan Bisnis di Era Digital

Yamaha Nmax Turbo

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Lebih lanjut, Anton mengungkapkan bahwa Yamaha butuh waktu untuk mendistribusikan motor ke dealer. Saat ini dikatakan kondisinya sudah banyak pesanan yang masuk ke pabrik dari dealer maupun lewat platform penjualan online.

Bergaya Klasik, Intip Harga Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano per Juni 2024

Misalnya, semua varian terbaru Yamaha Nmax 2024 langsung terjual 1.000 unit hanya dalam 40 menit setelah pre order melalui aplikasi e-commerce Blibli yang dibuka pada saat peluncuran.

"Karena sekarang belum kirim, inden pasti ada. Dealer pun sudah banyak permintaan, Juli kita akan kirim," ucap Anton.

Nmax baru ini hadir dalam beberapa varian dan pilihan warna dengan harga termurahnya di angka Rp 32 jutaan, dan termahalnya adalah varian Nmax Turbo Techmax dengan harga di atas Rp 40 jutaan. Selain desain, dapur pacunya pun baru.

Yamaha Nmax Turbo

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Yamaha Nmax Turbo menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru. Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional. Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya