Baru Saja Dijual, All New Honda BeAT Sudah Dapat Promo

Honda Beat 2024
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, 24 Juni 2024 – PT Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, baru saja menggelar Regional Public Launching untuk memperkenalkan All New Honda BeAT di Gedung Wahana Artha, Jakarta.

Motor Terlaris di Dunia akan Disuntik Mati

Sejak peluncurannya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 3 Juni 2024, All New Honda BeAT telah menarik perhatian publik dengan jumlah pesanan mencapai sekitar 4.000 unit.

Dengan minat masyarakat yang sangat baik, PT WMS optimis mampu mencapai target penjualan 12.000–13.000 unit per bulan di wilayah Jakarta-Tangerang.

Video Pengendara Motor Tergelincir di Jalan Licin Akibat Melaju Kencang

Honda BeAT Street generasi terbaru

Photo :
  • Astra Honda Motor

“Kami sangat optimis dengan target penjualan ini karena perubahan desain, penambahan varian dan warna, serta tambahan fitur seperti alarm dan smart key membuat masyarakat lebih percaya diri dan aman saat berkendara serta parkir,” ujar Division Head of Sales Wahana Honda, Olivia Widyasuwita, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Honda Beat Terbaru Sudah Mengaspal di Jakarta-Tangerang, Target Penjualan 13 Ribu Unit per Bulan

All New Honda BeAT tipe Sporty Combi Brake System atau CBS dibanderol Rp18,612 juta, sedangkan CBS ISS Deluxe ACC Rp 19,901 juta.

Kemudian tipe Street ACC dipasarkan di angka Rp19,901 juta, dan Sporty Deluxe Smart Key ACC Rp20,431 juta. Semuanya berstatus on the road Jakarta dan Tangerang.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran ini, WMS menawarkan program potongan tenor hingga tiga kali untuk pembelian kredit All New Honda BeAT. Sepeda motor ini sudah tersedia dan dapat dipesan di 117 diler Honda di wilayah Jakarta-Tangerang.

WMS memastikan ketersediaan suku cadang All New Honda BeAT, dengan common parts mencapai 73 persen.

“Sebagian besar komponen sudah tersedia di jaringan. Sisanya seperti komponen plastik, bisa dipesan secara hotline,” kata Department Head of Part Main Dealer WMS, Henry Tulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya