Momen Virgoun Motoran Pakai Harley Sebelum Diciduk Polisi karena Narkoba

Virgoun naek motor gede Harley-Davidson
Sumber :
  • Instagram: Virgoun_

Jakarta, 21 Juni 2024 –  Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Virgoun sendiri sebelum diciduk oleh Polisi masih membagikan momen dirinya masih motoran keliling Jakarta.

Pasutri Selebgram Makassar Ditangkap gegara Bawa Kabur Uang Arisan, Dipakai Foya-foya

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi, Kamis, 20 Juni 2024.

Adapun yang bersangkutan adalah Virgoun. Namun dia tidak berkata lebih jauh perihal penangkapan tersebut. "Iya (Virgoun)," kata tambahnya.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Sebelum diamankan oleh Polisi karena penyalahgunaan narkoba, Virgoun masih terlihat sedang motoran menggunakan motor Harley-Davidson miliknya. Momen itu terekam di Instagram milik Virgoun.

Virgoun naek motor gede Harley-Davidson

Photo :
  • Instagram: Virgoun_
Astra Otoparts Perkenalkan Ban Balap Terbaru

Dilihat akun story miliknya, dia motoran bersama rekan satu bandnya di Last Child. "Mendadak nightride @dimasrangga @Ipank.kikii," tulis Virgoun di Instagram Story-nya yang dikutip VIVA Otomotif, Jumat 21 Juni 2024.

Belakangan Virgoun memang sering memperlihatkan momen dirinya bermain moge di akun Instagram miliknya. Mantan suami dari Inara Rusli ini, memang memiliki banyak motor gede.

Virgoun naik motor gede Harley-Davidson

Photo :
  • Instagram: Virgoun_

Salah satunya adalah Harley-Davidson FXD Dyna Super Glide, dan sepertinya kini sudah dicustom olehnya. Moge ini memakai Twin Cam 88 V-Twin berpendingin udara, dengan transmisi manual lima kecepatan, dan dapat mencapai torsi puncaknya 115 Nm pada 3000 rpm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya