Motor Matik Yamaha Ini Dikasih Gratis Selama 2 Hari, Harganya Rp20 Jutaan

Yamaha Enduro Challenge Bandung
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

Bandung – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Shell Blu Cru Yamaha Enduro Challenge. Acara yang digelar selama tiga tahun ini berisikan kompetisi balap, modifikasi, servis, penjualan motor, apparel, dan hiburan.

Untuk tahun ini, pameran tersebut berlangsung pada 1-2 Juni 2024 di area Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dibuka untuk masyarakat umum, dan tidak dipungut biaya buat mereka yang ingin datang ke lokasi, begitupun komunitas motor.

Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

Yamaha X-Ride 125

Photo :
  • Jeffry Yanto Sudibyo


Meskipun tidak ada pembelian tiket, menariknya masyarakat yang hadir di Blu Cru Yamaha Enduro Challenge bisa mendapatkan motor gratis. Jika dua tahun sebelumnya hadiah motor matik yang diberikan Mio M3, namun tahun ini X-Ride 125 versi baru.

Manajer Motorsport PT YIMM, Wahyu Rusmayadi sebagai salah satu petinggi yang bertanggung jawab dalam acara tersebut menjelaskan, bahwa hadiah motor itu diberikan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya buat mereka yang beruntung.

"Motor ini dalam kondisi baru, terbuka untuk umum. Caranya mengambil kupon doorprize, siapa tahu Anda dapat motor ini. Buat masyarakat umum yang melakukan cap di setiap booth brand di Blu Cru Yamaha Enduro Challenge," ujar Wahyu, di Bandung, Minggu 2 Juni 2024.

X-Ride 125 baru pertama kali dirilis 2023, hadir dengan striping garis-garis yang bersilangan, atau sharp edge, dan desain tersebut semakin menguatkan kesan “X”, atau “Extreme Symbol”.

Sejak tahun lalu matik tersebut tersedia tiga pilihan warna, namun unit yang dijadikan hadiah adalah warna sans. Selain jadi warna terbaru, juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor matik petualangan.

Warna sand menggantikan kelir biru. Soal harga, motor matik adventure itu dibanderol Rp20,200 juta on the road Jakarta. Yamaha menawarkan garansi 5 tahun, atau 50 ribu kilometer untuk sasis, komponen injeksi, dan ruang bakar seperti piston.

Motor matik adventure itu memiliki sejumlah fiur canggih, diantaranya lampu utama LED, answer back system, lampu hazard, namun odometernya masih konvensional dengan indikator Eco. Selain itu, sektor kaki-kaki dilengkapi suspensi tunggal model tabung di belakang, velg 14 inci dibalut ban tubeless.

Motor matik itu dibekali mesin bensin satu silinder 125cc dengan sistem injeksi, bertenaga 9,3 dk di 8.000 rpm, dan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Yamaha Nmax Turbo Dapat Saingan, Lebih Murah dan Canggih
Honda Stylo 160

Gak Mampu Beli Vespa, Kredit Honda Stylo Cicilan Paling Murah Segini

Harga motor Vespa yang dianggap mahal untuk sebagian orang dimanfaatkan pabrikan Jepang mengisi kekosongan ceruk pasar tersebut, salah satunya hadir Honda Stylo 160 yang

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2024