Minggu Depan Ada Peluncuran Motor Baru, Honda BeAT?

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Jakarta, 29 Mei 2024 – PT Astra Honda Motor dikabarkan akan meluncurkan motor baru, yang akan dilakukan pada 3 Juni 2024 di Cikarang, Jawa Barat. Hal ini terungkap dari undangan yang masuk ke redaksi VIVA Otomotif.

Tinggalkan Aprilia, Aleix Espargaro Resmi Gabung Tim Honda MotoGP

Meskipun AHM belum memberikan bocoran mengenai model motornya, spekulasi sudah bermunculan. Banyak yang memprediksi bahwa Honda BeAT, skutik terlaris di Indonesia, akan mendapatkan penyegaran baru.

Model terkininya diluncurkan pada awal tahun 2020 silam, dan banyak pihak beranggapan bahwa sudah waktunya untuk mendapatkan pembaruan.

Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Honda BeAT terbaru akan menggunakan rangka eSAF baru yang sama dengan Honda Stylo 160.

VIVA Otomotif: New Honda BeAT warna baru

Photo :
  • Dok: AHM
Yamaha Nmax Turbo Dapat Saingan, Lebih Murah dan Canggih

Selain itu, ada kemungkinan juga akan ada fitur-fitur baru seperti lampu LED, power socket, dan bagasi yang lebih luas. Ada juga bocoran soal penyematan kunci keyless, yang dianggapp ampuh mencegah tindak pencurian. 

Sebagai informasi, Honda BeAT  sudah menjadi primadona di jalanan Indonesia sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2008. Skutik ini dikenal dengan desainnya yang sporty, irit bahan bakar, dan harganya yang terjangkau.

Honda BeAT dibekali mesin berkapasitas 110cc yang irit bahan bakar namun tetap bertenaga.  Mesin ini  mampu menghadapi berbagai kondisi jalan, menjadikannya  ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Irit bahan bakar dan perawatan yang mudah, membuat Honda BeAT menjadi pilihan populer di kalangan pengemudi ojek online. Keiritan bahan bakar membantu mereka  mendapatkan penghasilan lebih efisien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya