Punya Uang Segini Bisa Kredit Yamaha NMAX, Berapa Cicilan Per Bulannya?

Yamaha NMax 155 baru.
Sumber :
  • 100KPJ.com

Jakarta – Yamaha NMAX menjadi salah satu motor matik besar terlaris di Indonesia. Untuk mempermudah konsumen melalui pembelian NMAX dengan cara kredit, sejumlah diler menggandeng lembaga pembiayaan.

Yamaha Lexi 155 di Negara Ini Punya Warna Berbeda dan Lebih Mahal dari RI

Setiap lising menawarkan paket kredit dengan nilai uang muka, dan cicilan berbeda-beda, begitu juga dengan tenor, atau jangka waktunya.

Setelah NMAX Turbo, Yamaha Siapkan Motor Matik Baru Paling Canggih

Adapun melihat simulasi kredit dari situs resmi Yamaha Indonesia, tenor paling lama 3 tahun, atau 35 bulan, yang artinya angsuran pertama sudah dibayarkan saat pembayaran TDP (Total Down Payment).

Yamaha NMAX 155 ditawarkan dalam 3 varian, untuk tipe Standard harganya Rp32,175 juta dengan warna metallic blue, matte green, metallic red, dan maxi signature.

Sabar, Yamaha Nmax Turbo Baru Dikirim ke Konsumen Bulan Depan

Kemudian tipe S Version harganya Rp33,175 juta tersedia warna metallic red, matte green, prestige silver, dan maxi signature. Untuk tipe Connected ABS yang dilego Rp36,300 juta hanya ada tiga warna, yakni prestige silver, matte green, dan maxi signature.

Jika tertarik meminang NMAX Standard, dengan DP 30 persen, atau Rp9,652 juta, maka angsuran per bulan selama 3 tahun Rp1,609 juta. Namun jika uang muka 50 persen, atau Rp16,087 juta, maka cicilannya Rp1,277 juta.

Yamaha NMAX terbaru yang hadir sejak beberapa tahun lalu mendapatkan perubahan besar, dari generasi sebelumnya. Selain desain yang lebih moderen, fitur-fitur didalamnya juga lebih canggih.

Pada sektor kaki-kaki, suspensi depan teleskopik, dan suspensi belakang model tabung. Desain velgnya serupa, diketahui untuk NMAX 155 berukuran 13 inci dibalut ban 130/70 belakang, dan depan 110/70.

Untuk mempermudah dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor, motor matik tersebut bisa terhubung dengan smartphone melalui Y-Connect. Di Jepang, fitur itu memiliki nama SCCU atau Simple Communication Control Unit.

Sistem konetivitas itu membuat pemilik bisa memantau posisi terkakhir motor diparkir, konsumsi bahan bakar, jarak tempuh, hingga gaya berkendara, dan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan, atau servis motor.

Fitur lainnya meliputi kunci pintar, atau smart key system dengan immobilizer, dan answer back system yang berperan penting untuk mempermudah pemilik mencari motor saat parkir.

Kemudian untuk mempermudah pengisidan daya baterai smartphone terdapat elektrik power socket, panel instrument atau odometer sudah full digital yang memberikan berbagai informasi yang cukup lengkap.

Jantung pacunya dipersenjatai mesin bensin satu silinder berkapasitas 155cc dengan komoresi ruang bakar yang lebih padat dibandingkan generasi sebelumnya. Tenaga maksimal 15,5 dk di 8.000 rpm, dan torsi 13,9 Nm di 6.500 rpm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya