Deretan Motor Honda yang Bensinnya Super Irit per Mei 2024

VIVA Otomotif: New Honda BeAT warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 15 Mei 2024 – Di tengah kenaikan harga bahan bakar yang tak kunjung mereda, memilih sepeda motor yang hemat BBM menjadi semakin penting.

Cara Cepat dapat QR Code Penggunaan Pertalite sebelum Pembatasan

Bagi para penggemar merek Honda, tak perlu khawatir karena PT Astra Honda Motor menghadirkan berbagai pilihan motor yang irit bahan bakar tanpa mengesampingkan performa dan gaya.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi AHM, Honda BeAT kembali mempertahankan posisinya sebagai juara motor matik paling irit BBM di tahun 2024.

KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

VIVA Otomotif: New Honda BeAT Street warna baru

Photo :
  • Dok: AHM

Skutik fenomenal ini mampu melaju hingga 60,6 km per liter dengan mesin 110cc eSP yang irit. Tak hanya itu, BeAT juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp18 jutaan on the road Jakarta.

Honda Forza Baru Versi Kencang Segera Meluncur

Bagi pecinta gaya, Honda Genio hadir dengan desain stylish dan mesin 110cc eSP yang irit, mencapai 59,1 km per liter. Genio bisa ditebus mulai dari Rp19 jutaan OTR Jakarta.

Ingin motor bebek yang tangguh dan irit? Honda Revo X adalah jawabannya. Motor bebek legendaris ini terkenal dengan ketahanannya dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, mencapai 62,2 km per liter.

VIVA Otomotif: New Honda Genio

Photo :
  • Dok: AHM

Revo X menjadi pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa handal dengan harga terjangkau, mulai dari Rp16 jutaan OTR Jakarta.

Bagi penggemar motor bebek sporty, Honda Supra X 125 bisa menjadi pilihan menarik. Motor ini memadukan unsur gaya dan hemat bahan bakar dengan konsumsi 57,3 km per liter. Harganya mulai dari Rp19 jutaan OTR Jakarta.

Honda Supra X 125 warna baru

Photo :
  • Dok: AHM

Terakhir, bagi penyuka gaya klasik, Honda Scoopy hadir dengan desain retro yang menawan dan mesin 110cc eSP yang irit, mencapai 55,1 km per liter. Dilengkapi berbagai fitur modern, Scoopy siap menemani kamu bergaya dengan irit, mulai dari Rp22 jutaan OTR Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya