Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition
Sumber :
  • Carscoops

Brand, 20 April 2024 – Mansory, rumah modifikasi kenamaan asal Jerman kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan Vespa Elettrica Monaco Edition.

Harga Mobil Listrik Ini Berpotensi Tak Berubah Meski Dirakit Lokal

Skuter ikonik Italia ini menjelma menjadi simbol kemewahan dan sportivitas dengan sentuhan desain khas Mansory yang tak lekang oleh waktu.

Terinspirasi dari Mansory Ferrari 458 Spider Monaco Edition yang debut pada tahun 2012, motor listrik Vespa Elettrica Monaco Edition tampil memukau dengan penggunaan material karbon fiber yang berlimpah.

Terpopuler: Saingan Nmax Turbo Lebih Murah, Harga Motor Matik Honda per Juli 2024

Spatbor depan, panel samping dengan ventilasi palsu, kaca spion, trim hidung, dan aksen di sekitar lampu menjadi saksi bisu transformasi Vespa Elettrica menjadi skuter premium.

Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Photo :
  • Carscoops
Menkes Sebut Harga Obat di Indonesia 5 Kali Lebih Mahal dari Malaysia

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, meskipun tampil sporty namun performa Vespa Elettrica Monaco Edition tidak berubah.

Skuter ini masih menggunakan motor listrik bertenaga lima daya kuda yang dipasang di belakang, dengan kecepatan tertinggi mencapai 70 kilometer per jam.

Pengguna dapat memilih dua mode berkendara, yaitu Eco dan Power. Pada mode Eco, Vespa Elettrica Monaco Edition mampu menjelajah hingga 100 km dengan sekali pengisian daya. Baterai lithium-ion 4,2 kWh dapat diisi penuh dalam waktu 4 jam menggunakan stopkontak 220V.

Eksklusivitas menjadi daya tarik utama Vespa Elettrica Monaco Edition. Mansory hanya memproduksi 99 unit skuter ini, sehingga menjadikannya buruan para kolektor dan pecinta otomotif. Sayangnya, harga resmi Vespa Elettrica Monaco Edition masih belum diumumkan.

Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Photo :
  • Carscoops
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya