Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio
Sumber :
  • Piaggio

Pontedera, 16 April 2024 – Piaggio merayakan 140 tahun berdirinya perusahaan dengan meluncurkan Vespa edisi spesial terbatas, Vespa 140th of Piaggio.

Produsen Ungkap Alasan Penjualan Mobil Tertahan di 1 Juta Unit

Model ini diproduksi hanya 140 unit dan hanya tersedia selama empat hari, bertepatan dengan Vespa World Days 2024 yang akan digelar pada 18-21 April mendatang di Italia.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Vespa 140th of Piaggio terinspirasi dari Vespa Gtv dengan sentuhan modern. Bodi putihnya dihiasi warna biru dan biru muda, warna institusional Piaggio Group.

Gak Mampu Beli Vespa, Kredit Honda Stylo Cicilan Paling Murah Segini

Grafis klasik dan monogram Vespa baru, serta logo peringatan 140 tahun, menghiasi bodi. Kursi biru single-seater dengan jahitan dua warna senada, dan pelek biru dengan sisipan biru muda menambah kesan sporty.

Vespa 140th of Piaggio

Photo :
  • Piaggio
Daftar Lengkap Pajak Tahunan Honda BeAT

Vespa 140th of Piaggio ditenagai mesin 300 HPE (High Performance Engine) satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,8 daya kuda.

Lampu panel LED dan instrumentasi digital, memberikan kesan modern. Kenyamanan dan kepraktisan dihadirkan lewat sistem keyless, yang memungkinkan kunci kontak dinyalakan tanpa memerlukan kunci tradisional

Fitur canggih lain yang disematkan yakni kontrol traksi elektronik ASR, serta sistem pengereman Anti-lock Braking System alias ABS meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya, termasuk tas kulit belakang besar, rak bagasi depan dan belakang, kaca depan besar, dan crash bar.

Vespa 140th of Piaggio adalah perpaduan sempurna antara warisan Vespa yang kaya dan teknologi mutakhir. Ini adalah penghargaan bagi para penggemar Vespa di seluruh dunia, dan merupakan koleksi yang pasti akan dihargai selama bertahun-tahun yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya