Tidak Sabaran, Pengendara Motor Ini Hampir Terlindas Kereta Api

Pengendara motor terobos perlintasan kereta api
Sumber :
  • Instagram @Agoez_bandz4

Jakarta – Akibat dari ketidaksabaran pengendara motor saat melintasi kereta api dapat mengancam keselamatan. Sebagian orang sering kali cenderung untuk menerobos palang pintu yang ditutup atau menyeberang rel tanpa memperhatikan sinyal peringatan.

Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri, Tabrakkan Badan ke KRL

Baru-baru ini terdapat kejadian di media sosial yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor tidak sabar menerobos jalur kereta api meskipun palang pintu sudah menjaga area tersebut agar tidak dilintasi.

Dilansir VIVA Otomotif melalui laman Instagram @agoez_bandz4 pada Selasa, 13 Februari 2024, terlihat seorang pengendara motor dengan barang bawaan di bagian belakang menerobos jalur perlintasan kereta api, berharap bisa melewati area tersebut dengan cepat, tetapi pengendara ini malah terjatuh karena melewati jalan licin di bagian tengah rel.

Detik-Detik Sejoli di Cengkareng Disiram Air Keras oleh Pemotor Lain

Perlintasan kereta api di Semarang.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Barang-barang di bagian belakang, yang terlihat seperti sayuran ini pun ikut terjatuh juga.Tidak lama, terdapat kereta api yang melintas di jalur tersebut. Untungnya, motor yang jatuh di tengah rel tersebut sudah dibantu terlebih dahulu oleh petugas di tempat.

Video Aksi Pemotor Jual Sayur Keliling Kawal Ambulans

Pemilik motor pun melarikan diri dan membiarkan barang-barang yang ia bawa di lindas oleh kereta api.

Peristiwa ini sontak menjadi perhatian warganet dan banyak yang memperingatkan agar lebih sabar saat melintasi jalur perlintasan kereta api.

"Apa susahnya sih menunggu beberapa menit doang," tulis warganet.

"Emang kalo telat satu menit doang idup lu berubah drastis gitu? kan kaga... sabar... ga nyampe sejam nunggu mah aman, buset deh," kata netizen.

"KENAPA SIH GA BISA SABAR SEBENTAR," kecam netizen.

"Ga sabaran, bahkan ambulance dan damkar aja harus mengalah kalau kereta api lewat," tutur satu warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya