Usai Tabrak Mobil, Pelajar Ini Lakukan Hal yang Langka

Pelajar tabrak mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Kediri – Seorang pelajar di Kediri, Jawa Timur, menuai pujian dari warganet setelah videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang pelajar berseragam biru mengendarai sepeda motor matik berwarna hitam menabrak bagian belakang mobil yang sedang berhenti.

Konsumen Hyundai Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

Alih-alih berusaha kabur, pelajar tersebut justru mengejar mobil tersebut untuk meminta maaf kepada pengemudi mobil.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dashcam_owners_indonesia, dalam video tersebut tampak pengendara motor menabrak mobil saat kendaraan tersebut mengurangi kecepatan untuk menghindari motor lain yang hendak berbelok.

Mobil Listrik BYD Dolphin Bakal Lama sampai Ke Konsumen karena Ini

Pelajar itu sempat terdorong ke depan akibat tumbukan antara roda depan motor dan bumper mobil, namun ia kemudian langsung mengejar mobil.

Saat berhasil menghentikan mobil, pelajar tersebut langsung turun dari motornya dan menghampiri pengemudi yang juga turun dari kendaraan.

Viral Tukang Tambal Masukkan Kopi Seduh ke Ban, Netizen: Biar Gak Ngantuk

Pelajar itu kemudian meminta maaf, yang disambut dengan baik oleh pengemudi. Bahkan, pemilik mobil bertanya apakah pengendara motor tersebut baik-baik saja kondisinya.

Video tersebut mendapat respons positif dari warganet. Banyak warganet yang memuji sikap pelajar yang bertanggung jawab.

”Kata2 yg pertama kali di dengar "km ndak popo?" Langsung nyes bgt ke hati bahkan sampe di ulang lg pertanyaan yg sm buat mastiin si adeknya gpp. Respect, DC keren bgt, atitude adeknya jg patut di acungi jempol. Semoga semua sehat2 yaa,” tulis salah satu warganet.

”Kok malah jadi rare moment di Indonesia ya?wkwkwk..harusnya gini ga sih?” kata warganet lain.

”Anaknya diajari dengan baik oleh ortunya utk tanggungjawab, DC berhati baik memaafkan...semoga Allah membalas semuanya dengan sesuatu yg lebih baik,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya