Piaggio Indonesia Kembali Membuat Gebrakan

Ruang servis diler Piaggio Motoplex Samarinda
Sumber :
  • Dok: PID

Samarinda, 22 November 2023 – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan mitra PT Sukses Vista Motor, baru-baru ini meresmikan pembukaan diler Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Ruang pamer terbaru ini mengusung konsep Motoplex ,yang dirancang untuk lebih dari sekadar menawarkan rangkaian produk terbaik dari masing-masing brand Piaggio Group.

Dengan konsep Motoplex, pelanggan bisa mendapatkan akses langsung ke empat merek yang berada di bawah naungan Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tidak hanya unit sepeda motor, namun juga aksesori dan apparel.

Tips Mengendarai Motor di Jalan Basah

Diler ini hadir dengan suasana ritel premium yang nyaman dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang pamer, ruang tunggu dan area bengkel.

Aksesori di diler Piaggio Motoplex Samarinda

Photo :
  • Dok: PID
Skuter Listrik Ini Dijual Terbatas, Harganya Bukan Main

Pembukaan diler Motoplex 4 Brands di Samarinda merupakan langkah PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat komitmennya dalam melayani Indonesia dengan menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas.

“Dengan pembukaan diler terbaru ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami kini memiliki 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia,” ujar Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. Dengan adanya rencana pembangunan ibu kota Indonesia baru di Ibu Kota Negara (IKN), diler terbaru ini dibangun untuk mengantisipasi peningkatan permintaan dari merek-merek Piaggio Group di masa depan.

Diler Piaggio Motoplex Samarinda

Photo :
  • Dok: PID

President Director PT Sukses Vista Motor, Kok Liang menuturkan bahwa melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, mereka optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda.

“Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group,” tuturnya.

Sebagai informasi, diler baru ini menempati lahan seluas 1.200 meter persegi dan dilengkapi standar pelayanan Sales, Service and Spare Part alias 3S,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya