Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Booth Honda di IMOS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara, salah satunya dengan penyelenggaraan Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang diikuti oleh 5.874 peserta. 

Daftar Lengkap Pajak Tahunan Honda BeAT

Para peserta ini terdiri dari 289 Pimpinan Jaringan Dealer, 3,450 Front Line People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer. 

Memasuki tahun pelaksanaan ke-14, KLHN 2023 memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Nasabah BTN Kini Bisa Investasi Reksadana hingga Tukar Dolar AS Pakai Mobile Banking

Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Photo :
  • Press release

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso menyampaikan penyelenggaraan kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan konsumen. 

Terpopuler: Motor Baru Honda Super Irit, Spesialnya Pajero Sport Limited Edition

"Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda untuk meningkatkan upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam," ujar Antok di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, dikutip VIVA Otomotif

Pada kontes KLHN 2023 ini, Neni Susanti berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima sukses menjadi FLP Tebraik di Kategori FLP Wing/Big Wing Dealer. 

Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Keduanya berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Kemudian untuk Kategori Pimipinan Jaringan Honda Reguler dijuarai oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sementara untuk Wing/Big Wing diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora. 

Pada kategori Deliveryman Reguler Dealer, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi yang terbaik mendampingi Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company yang meraih juara untuk Wing/Big Wing Dealer. 

Selanjutnya untuk Customer Retention Officer terbaik diraih oleh Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh.

Lebih lanjut, para peserta kontes tidak hanya sekadar berkompetisi saja, tetapi mereka juga mendapatkan pembekalan untuk menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen. 

"Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” tutup Antok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya