3 Skuter Matik Honda Dapat Penyegaran

Honda ADV 350 Model Year 2024
Sumber :
  • Visordown

Eropa, 6 November 2023 – Honda menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang gencar menghadirkan sepeda motor baru untuk memenuhi pasar global.

Tinggalkan Aprilia, Aleix Espargaro Resmi Gabung Tim Honda MotoGP

Merek ini memiliki beberapa model yang kerap jadi andalan, mulai dari motor sport hingga skuter matik. Penggemarnya tidak hanya di Asia, namun juga Amerika Serikat dan Eropa.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Visordown, Honda baru-baru ini mengungkapkan pembaruan untuk beberapa skuternya untuk tahun 2024. Pembaruan tersebut mencakup warna baru dan fitur baru untuk ADV350, Forza 350, dan Forza 125.

Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

ADV350 mendapatkan dua warna baru, yaitu Pearl Nightstar Black dan Matt Pearl Cool White. Warna Matt Pearl Pacific Blue juga menerima pembaruan untuk 2024, dengan roda hitam baru.

Forza 350 juga mendapatkan dua warna baru, yaitu Pearl Nightstar Black dan Matt Pearl Cool White. Fitur andalan seperti Smart Key operation yang memungkinkan pengendara untuk mengaktifkan mesin, membuka tempat penyimpanan, dan membuka bagasi dengan satu kunci juga masih tersedia.

Ducati DesertX Terbaru Kini Bisa Buat Touring Jarak Jauh

Honda Forza 350 Model Year 2024

Photo :
  • Visordown

Forza 125 juga mendapatkan dua warna baru, yaitu Pearl Nightstar Black dan Matt Pearl Cool White. Selain itu, Forza 125 sekarang dilengkapi dengan Smart Key operation dan USB Type-C socket.

Pembaruan ini akan mulai tersedia di dealer Honda di seluruh dunia pada akhir tahun 2023. Berikut adalah rincian pembaruan untuk setiap skuter:

ADV350
Warna baru: Pearl Nightstar Black dan Matt Pearl Cool White
Roda hitam baru

Forza 350
Warna baru: Pearl Nightstar Black dan Matt Pearl Cool White

Forza 125
Warna baru: Pearl Nightstar Black dan Matt Pearl Cool White

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya