Honda ADV 160 Baru Mengaspal di Indonesia, Ini yang Berubah

Honda ADV 160 warna baru 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 3 November 2023 – PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru pada sepeda motor bergaya petualang andalan mereka, New Honda ADV 160.

Daftar Harga City Car Terbaru, Termurah Rp137 Jutaan

Penyegaran ini menghadirkan pilihan warna baru Tough Matte Brown untuk tipe ABS dan Dynamic Grey untuk tipe CBS.

Penambahan warna baru ini semakin menguatkan karakter New Honda ADV 160 sebagai suter matik penjelajah jalanan yang berkesan tangguh,dan kaya akan fitur canggih.

Konsep Ramah Lingkungan Honda Tidak Sekadar Motor Listrik

“Kami harap hal ini dapat semakin memberikan kebanggaan dan kesenangan bagi pengendaranya dalam menjelajah kondisi jalanan Indonesia dan juga penggunaan sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Honda ADV 160 warna baru 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Daftar Harga Pangan 5 Juli 2024: Beras Premium hingga Cabai Naik

New Honda ADV 160 mengusung desain tangguh, yang diklaim semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Kuda besi ini dibekali dengan mesin satu siinder berkapasitas 160cc, yang disematkan teknologi eSP+ serta empat katup untuk memberikan performa prima di setiap kondisi.

Penggunaan sehari-hari juga bisa dilakukan di berbagai kondisi cuaca, berkat hadirnya teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS yang bisa mencegah roda selip akibat kurangnya traksi.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Untuk tipe ABS dipasarkan Rp39.400.000 dengan status on the road DKI Jakarta.

Pada tipe ini, terdapat 3D emblem di samping bodi dan laburan warna Burnt Titanium pada pelek serta handle bar. Sementara itu, tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp36.200.000 OTR DKI Jakarta.

Semua tipe dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya