AHM Kembali Manjakan Kosumen Lewat Perawatan Rangka, Apa Saja?

Booth Honda di IMOS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang, 26 Oktober 2023 – PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan konsistensi dalam memastikan kenyamanan dan kualitas produk untuk para konsumen motor Honda. 

Mogok di Perlintasan, Mobil Damkar Remuk Tertabrak Kereta Api

Pada ajang IMOS 2023, Honda Motor kembali manjakan konsumen melalui perpanjangan garansi yang awalnya hanya satu tahun menjadi lima tahun tanpa batas jarak tempuh, khusus untuk konsumen yang memesan kendaraan sejak 25 Oktober 2023. 

"Perpanjangan garansi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan untuk konsumen dan kualitas produk," ujar Octavianus Dwi Putro selaku Direktur Pemasaran PT AHM, di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif

Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

AHM umumkan perpanjangan garansi rangka

Photo :
  • Arianti Widya

Selain perpanjangan garansi, AHM juga memberikan jaminan garansi untuk komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan. 

Daftar Harga Mobil Sedan Terbaru, Bisa Jadi Pilihan

"AHM saat ini menyediakan periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan juga kelistrikan," jelasnya. 

Menurut Octa, perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. 

Kemudian, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka 1 tahun atau 12.000 km. 

Menguji kelincahan All New Honda Scoopy dengan rangka eSAF.

Photo :
  • viva.co.id/ Pius Mali

Dan, jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM mulai dari Skutik, Sport, Cub, Motor Listrik, hingga Big Bike. Khususnya untuk para konsumen pemilik kendaraan dengan rangka eSAF seperti Beat, Genio, Scoopy, Vario 160. 

Menariknya, perpanjangan garansi rangka kendaraan dan perawatan lainnya ini berlaku secara gratis selama 5 tahun. 

Bagi para pemilik kendaraan Honda motor bisa mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau bisa melalui layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah dibuka sejak Agustus lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya