2 Ban Sepeda Motor Racikan Gajah Tunggal Ramaikan IMOS 2023

VIVA Otomotif: Ban baru IRC Tire dan Zeneos.
Sumber :
  • Dok: Gajah Tunggal

BSD City, 25 Oktober 2023 – PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi di Asia Tenggara, berpartisipasi dalam Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023, yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Yamaha Luncurkan Motor Matik Canggih dengan Bagasi Luas, Harganya Segini

Dalam pameran ini, perusahaan menampilkan beragam produk ban IRC Tire dan Zeneos, termasuk IRC Tire MBR 110 dan Zeneos Roadmax.

IRC Tire MBR 110 adalah ban harian untuk sepeda motor, yang menawarkan perjalanan yang aman dan nyaman.

Honda Luncurkan Motor Mirip Yamaha XSR 155

Sementara itu, Zeneos Roadmax merupakan ban serba guna yang ramah lingkungan dan dirancang untuk menjamin keamanan dan kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Booth Gajah Tunggal di pameran IMOS 2023

Photo :
  • Dok: Gajah Tunggal
PT Pos Indonesia Resmikan Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional yang Digelar 3-7 Juli

Selain menampilkan produk, PT Gajah Tunggal Tbk juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dengan komunitas sepeda motor dan mempelajari lebih lanjut tentang produk mereka.

"Kehadiran kami di IMOS 2023 merupakan bagian dari komitmen kami untuk memimpin industri ban dalam inovasi dan keberlanjutan. Kami juga ingin menekankan dukungan kami kepada mitra OEM dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)," ujar Head Of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai informasi, Gajah Tunggal adalah salah satu produsen ban terbesar di Asia Tenggara, memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk berbagai jenis kendaraan.

Perusahaan ini telah memiliki jejak secara global dengan mengekspor berbagai macam produk ke lebih dari 120 negara.

“Untuk produk roda dua dengan merek IRC Tire kami melayani pasar domestik, sementara merek lain kami juga memenuhi permintaan internasional,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya