Suzuki Luncurkan Motor Spesial Bertema MotoGP

VIVA Otomotif: Mantan pembalap Suzuki, Kevin Schwantz
Sumber :
  • Rideapart

Torino – Suzuki menggunakan ruang pameran pada Autolook Week Torino 2023, sebuah acara motorsport yang diselenggarakan di Italia, untuk meluncurkan sepeda motor spesial.

Daftar Harga City Car Terbaru, Termurah Rp137 Jutaan

Sebagai penghormatan kepada pembalap legendaris mereka, Kevin Schwantz, Suzuki tidak hanya merilis sepeda motor edisi khusus tetapi juga mesin kapal dan mobil edisi khusus sebagai kenang-kenangan.

Semua unit dibekali dengan grafis angka 34, nomor start Kevin Schwantz ketika ia berlaga di balap motor MotoGP bersaing dengan Wayne Rainey dan Michael Doohan di era 1990-an.

Lewis Hamilton Mau Beli Gresini Racing, Marc Marquez: Saya Gak Punya Uang Beli Tim F1

Ketiga model ini akan diproduksi oleh Suzuki Italia dan akan diproduksi dalam edisi terbatas, hanya lima uni terdiri dari lima motor GSX-8S, lima unit Swift Sport Hybrid dan lima unit motor tempel yang dipasang di buritan perahu DF200AP.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, Minggu 10 September 2023, seluruh produk itu akan ditandatangani secara otentik oleh Kevin Schwantz, dan akan disertai dengan sertifikat keaslian.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Suzuki per Juli 2024, Burgman Street 125EX Naik

Pemesanan hanya dapat dilakukan melalui tautan khusus Suzuki Italia, dan tidak tersedia di dealer lokal maupun internasional.

VIVA Otomotif: Motor Suzuki GSX-8S edisi Kevin Schwantz

Photo :
  • Rideapart

Motor Suzuki GSX-8S Kevin Schwantz Edition menggunakan dasar yang sama dengan GSX-8S standar, tetapi ada perbedaan dalam warna bodi, pola dan dekorasi khusus.

Kendaraan ini mengangkat tema dari motor balap RGV500, yang digunakan dalam balapan WorldGP tahun 1993. Unit hadir dengan bodi putih dan merah serta nomor 34, yang merupakan nomor identifikasi motor balap tersebut.

Suzuki GSX-8S Kevin Schwantz Edition akan dijual seharga 11.490 euro atau setara Rp189 jutaan. Pra-pemesanan akan dimulai dari 4 hingga 30 September atau sampai produksi selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya