Pesan Motor Listrik Honda Sekarang, Cek Jadwal Pengirimannya ke Rumah

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023

Daftar Lengkap Pajak Tahunan Honda BeAT

Menurut Thomas Wijaya selaku Executive Vice President Director PT AHM, target Honda motor saat ini adalah untuk memasarkan kendaraan listrik ini ke masyarakat luas dan digadang-gadang akan menjadi tren pasar di Indonesia. 

"Target Honda saat ini adalah untuk memasarkan lebih luas lagi motor listrik terbaru ini seiring dengan tren pasar di Indonesia," ujarnya saat peluncuran Honda EM1 e: di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Terpopuler: Motor Baru Honda Super Irit, Spesialnya Pajero Sport Limited Edition

Para calon konsumen yang ingin melakukan pemesanan di GIIAS 2023, akan mendapatkan motor listrik ini pada Desember 2023. 

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:

Photo :
  • Arianti Widya
Honda Luncurkan Motor Baru Super Irit

Kemudian, untuk 100 pembeli pertama di pameran otomotif tahunan ini akan mendapatkan penawaran menarik dari sisi kredit, dan lain sebagainya. Namun untuk secara pastinya, pihak APM tidak membocorkan terkait hal ini. 

Namun menurut salah satu tenaga penjual di booth AHM GIIAS 2023, untuk fee booking cukup Rp500 ribuan saja. 

"Untuk Honda EM1 e: para konsumen bisa bayar booking cukup Rp500 ribuan saja. Nanti motornya akan dikirim pada Desember 2023. Jadi mereka harus menunggu kendaraan listrik ini," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif pada Minggu, 13 Agustus 2023. 

AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. 

Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan.

Sebagai informasi, harga dari Honda EM1 e: sendiri dijual mulai Rp40 juta hingga Rp45 jutaan dengan skema cicilan pada pembelian di GIIAS 2023: 

  • TDP Honda EM1 e: Rp12 Jutaan
  • Cicilan Rp3.2 jutaan, tenor 11 bulan
  • Cicilan Rp1.8 jutaan, tenor 23 bulan
  • Cicilan Rp1.4 jutaan, tenor 35 bulan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya