Motor Keren Bergaya Klasik Bakal Meluncur di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Royal Enfield Super Meteor 650
Sumber :
  • Dok: Royal Enfield

Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 akan mulai digelar di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus mendatang.

Markas Baru RC Motogarage Serpong Siap Manjakan Para Bikers, Ada Barang Preloved

Acara tersebut bakal diramaikan oleh kehadiran beberapa produk otomotif baru, baik mobil maupun sepeda motor. Salah satunya yakni Royal Enfiel Super Meteor 650.

Kuda besi bergaya klasik itu resmi dipasarkan perdana di India pada awal tahun ini, dan mulai didistribusikan ke negara-negara lain pada semester dua 2023.

Baru Tahu Ternyata Gara-gara Ini Harga Helm Arai Mahal di Indonesia

Kehadiran Royal Enfield Super Meteor 650 dikonfirmasi VIVA Otomotif, melalui undangan resmi yang tiba di meja redaksi hari ini, Kamis 3 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Royal Enfield Super Meteor 650

Photo :
  • Dok: Royal Enfield
Mobil Listrik Baru Rp300 Jutaan Ini Cuma Butuh Dicas 21 Menit

Royal Enfield Super Meteor 650 merupakan sepeda motor yang masuk ke dalam kategori cruiser. Model ini hadir dengan mesin dua silinder berkapasitas 650cc, sama dengan Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Desainnya dibuat dengan menggabungkan kemewahan dan gaya klasik. Motor ini memiliki tangki bahan bakar besar yang berbentuk seperti peluru, jok yang lebar dan nyaman, serta setang yang tinggi.

Lampu depannya sudah memakai teknologi LED yang terang dan hemat energi, demikian pula dengan lampu belakang. Untu memudahkan pengendara, dipasang panel instrumen digital

Super Meteor 650 tersedia dalam dua varian, yaitu standar dan Tourer. Varian standar memiliki fitur-fitur dasar seperti rem cakram depan dan belakang, suspensi teleskopik depan, dan monoshock belakang.

Sementara itu, varian Tourer dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti tameng angin atau windshield, top box, dan saddlebag yang berguna untuk menyimpan beragam barang.

VIVA Otomotif: Royal Enfield Super Meteor 650

Photo :
  • Dok: Royal Enfield

Harga jual Royal Enfield Super Meteor 650 di negara asalnya dimulai dari 355 ribu rupee atau setara dengan Rp65 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya