Jari Bocah Terjepit di Kaca Spion Motor, Damkar Turun Tangan

VIVA Otomotif: Jari bocah terjepit di lubang kaca spion motor.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @humasjakfire

Jakarta – Sebuah insiden menimpa seorang bocah, saat bermain dengan spion motor yang sudah tidak terpakai di Jakarta Selatan.

Terpopuler: Mitos Isi BBM Malam Hari Beda Takaran, Daftar Harga Motor Matik Yamaha

Beruntung, sang nenek dengan cepat bertindak dan berhasil menyelamatkan cucunya dari bahaya dengan cara membawanya ke kantor pemadam kebakaran sektor Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @humasjakfire, Kamis 27 Juli 2023, peristiwa bermula ketika sang cucu penasaran dengan spion motor yang sudah tidak digunakan.

Hartanya Rp9 M, Intip Isi Garasi Ketua KPU Hasyim Asy'ari yang Dipecat karena Asusila

Ia kemudian memutuskan untuk memasukkan jari telunjuknya ke dalam lubang spion. Namun, ulah isengnya itu berakhir buruk karena jari malah terjepit dan tak bisa dilepaskan.

Sang nenek yang mengetahui kejadian tersebut, awalnya berupaya menolong dengan cara mencongkel kaca spion itu dengan perkakas obeng. Sayang, upayanya tidak berhasil.

Bahlil Sebut Total Investasi Korsel di Indonesia Tembus Rp 200 Triliun, Didominasi Hilirisasi

Ia kemudian bergegas membawa cucunya ke kantor damkar Jagakarsa, untuk mencari meminta pertolongan petugas. Upaya penyelamatan kemudian dilakukan oleh tiga personel.

VIVA Otomotif: Jari bocah terjepit di lubang kaca spion motor.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @humasjakfire

Mereka bekerja sama dengan sigap, mengamati dengan cermat bagaimana cara terbaik untuk menyelamatkan cucu tersebut.

Dalam waktu hanya dua menit, mereka berhasil melakukan evakuasi dengan aman dan terkendali. Jari sang cucu akhirnya dapat dilepaskan dari lubang spion motor.

Sebagai informasi, petugas damkar sering diminta untuk menolong warga dalam berbagai kasus. Mulai dari mengambil kunci yang terjatuh di saluran air, sampai dengan mengevakuasi ular yang masuk ke dalam rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya