Vespa Berbodi Besar Ini Ramaikan Jalanan Jakarta

VIVA Otomotif: Acara The New Vespa GTS Riding Experience
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta – Penggemar setia Vespa di Indonesia baru-baru ini diajak merasakan sensasi berkendara premium ala Italia, melalui acara The New Vespa GTS Riding Experience.

Heru Budi Sebut Belum Terpikir Maju Pilkada 2024: 17 Oktober Saya Selesai Nanti ke Istana

Dalam rangkaian acara ini, puluhan peserta dari berbagai komunitas dan individu berkumpul di Jakarta untuk merasakan pengalaman bersama keluarga baru Vespa GTS.

Acara yang diadakan di DKI Jakarta ini disambut antusias, dan diramaikan oleh seri terbaru GTS Classic 150, GTS Super Sport 150 serta GTS Super Tech 300.

Heru Budi Ingatkan Mahasiswa Tak Manipulasi Data demi Dapatkan KJMU

Acara tersebut menjadi kesempatan bagi para penggemar Vespa, untuk merasakan sendiri bagaimana sensasi berkendara di atas model GTS.

Peserta diajak bergabung dalam kegiatan morning ride mengelilingi kota Jakarta, menyusuri jalan-jalan perkotaan yang menarik.

Dikritik PPP Karena Ngunci Anies, PKS: Wajar Sebagai Pemenang Pileg Jakarta

Rute riding dimulai dari titik kumpul di area Jakarta Selatan, dan berakhir di Motoplex di area Sudirman Central Business District.

VIVA Otomotif: Acara The New Vespa GTS Riding Experience

Photo :
  • Dok: PID

“Para rider bisa merasakan langsung pengalaman berkendara tak terlupakan dari Vespa GTS, yang khas dengan bodi besarnya,” ujar PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 25 Juli 2023.

Acara ini juga menjadi wadah bagi para penggemar untuk memamerkan Vespa-Vespa kesayangan mereka, termasuk model-model Vespa GTS generasi sebelumnya.

The New Vespa GTS Riding Experience tidak hanya menghadirkan keseruan berkendara, tetapi juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk melihat berbagai lini produk terbaru dari Piaggio Group, termasuk merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Para peserta juga dapat menemukan beragam aksesori dan merchandise asli, untuk melengkapi gaya dan ekspresi berkendara mereka.

Melihat animo tinggi dari penggemar Vespa di acara ini, PID berkomitmen untuk mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya