Motor yang Viral di Kalangan Artis Dipajang di IIMS 2022

Can Am Ryker di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Banyak sekali produk otomotif unik yang dipamerkan di IIMS 2022, mulai dari mobil listrik buatan Indonesia hingga kendaraan offroad yang nyaman dibawa untuk berkemah.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Ada juga sepeda motor roda yang bentuknya unik, dan viral di kalangan artis. Kendaraan yang dimaksud adalah Can Am Ryker, yang dipamerkan oleh BRP Indonesia.

BRP merupakan singkatan dari Bombardier Recreational Product, perusahaan asal Kanada yang dikenal sebagai pembuat pesawat jet pribadi. Sementara, tie Ryker merupakan model terbaru yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Salah satu artis Tanah Air yang diketahui menggunakan Can Am Ryker, yakni Baim Wong. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah pose saat mengendarai motor langka itu.

Baru-baru ini, atlet sekaligus selebriti Kevin Sanjaya juga memamerkan aksinya saat mengendarai Ryker. Pemuda berusia 26 tahun itu tampak melintas di jalan raya, bersama beberapa orang lain yang menggunakan motor serupa.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Kevin Sanjaya mengendarai Can Am Ryker

Photo :
  • Instagram @kevin_sanjaya

Can Am Ryker hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 600cc yang mampu menghasilkan 50 daya kuda serta torsi 49,7 Newton meter serta 900cc dengan kemampuan 82 dk dan torsi 79 Nm.

Motor ini dibekali sistem transmisi otomatis jenis CVT, yang juga dilengkapi dengan gigi mundur sehingga mudah untuk parkir. Ketiga roda dipasangi rem cakram dan sudah berteknologi anti-lock braking system atau ABS.

Menurut informasi yang didapatkan VIVA Otomotif dari tenaga penjual di IIMS 2022, Rabu 6 April 2022, Can Am Spyder ditawarkan dengan harga Rp500 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya