Satu Harley-Davidson Diperebutkan Kaum Kaya yang Doyan Ngebut

Drag Bike Moge
Sumber :

VIVA – Ikatan Motor Indonesia alias IMI akan menyelenggarakan ajang balapan bergengsi yakni, Indonesian Drag Big Bike Championship 2021. Tak tanggung-tanggung hadiah dari ajang itu satu unit Harley-Davidson.

Cara Pertamina Rangkul Pecinta Balap Jalanan Melalui Drag Fest 2024

Rencananya gelaran bergengsi para penggemar motor gede tersebut akan diselenggarakan pada 20 November 2021 mendatang, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Menurut Bambang Soesatyo menjelaskan bahwa Indonesian Drag Big Bike Championship 2021 ini, akan mempertandingkan beberapa kelas. Antara lain, Bracker 12, Bracket 14, Bracket 16, Bracket FFA V Twin 350Cc Up, dan Bracket FFA Non V Twin 350Cc Up.

Momen Virgoun Motoran Pakai Harley Sebelum Diciduk Polisi karena Narkoba

Sepeda motor Harley-Davidson

Photo :
  • Dok: Harley-Davidson

"Indonesian Drag Big Bike Championship 2021 merupakan kejuaraan drag bike pertama dengan peserta balap motor Cc besar, minimal 350 Cc. Hadiah utama yang ditawarkan sangat menarik satu unit motor Harley-Davidson," beber pria yang akrab dipanggil Bamsoet itu, dikutip VIVA Otomotif Selasa 9 November 2021.

Pengendara Moge Harley-Davidson yang Halangi Ambulans dengan Gaya Zig-zag Minta Maaf

Lebih lanjut Bamsoet menjelaskan bahwa, para pecinta motor Harley Davidson maupun motor besar lainnya bisa memanfaatkan kejuaraan ini, untuk membuktikan kecepatan mengendarai motor besar di lintasan balap.

Nah, untuk menyukseskan acara tersebut Bamsoet yang ditemani oleh Putu Putera sebagai ketua Panitia Indonesian Drag Big Bike Championship 2021, mengeadakan sosialisasi dengan berbagai cara dan tempat.

seperti melakukan sosialisasi acara dengan melakukan city riding ke beberapa titik. Antara lain ke Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, QQ Patal Senayan, Moto Village Kemang, Pasar Modern Bintaro, Pantai Indah Kapuk, dan ditutup di Senayan City.

"Sosialisasi dilakukan untuk bersilaturahmi dengan klub sahabat seperti HOG Anak Elang Jakarta, HOGERS Indonesia, DNC Big Bike Club, dan ISHD & Meddocs. Selain itu juga dilakukan penyebaran flyer sosialisasi ke berbagai kelompok masyarakat oleh para usher yg berperan sebagai miss IMI," jelas Bamsoet.

Oh iya, selain balapan adu kencang motor gede di lintasan lurus. Diselenggarakan juga adu cantik dan adu wawasan para wanita cantik yang mengikuti ajang Miss IMI 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya