Murah, Motor Baru Bergaya Vespa Matik Ini Dijual Rp12 Jutaan

Hero Pleasure Plus Xtec.
Sumber :
  • Indianauto.

VIVA – Pabrikan roda dua asal India, Hero MotorCorp resmi meluncurkan motor baru bernama Hero Pleasure Plus Xtec, Senin 11 Oktober 2021 kemarin. Kendaraan yang berangkat dari segmen skuter matik tersebut memiliki tampilan klasik ala produk Vespa.

Harga GoPro Hero13 dan Hero di Indonesia bikin Melongo

Disitat VIVA Otomotif dari Gaadiwaadi, Selasa 12 Oktober 2021, Hero Pleasure Plus Xtec mengusung dimensi mungil dengan aksen mematah di depan dan membulat di belakang. Sementara kombinasi warnanya dibuat sederhana dan simpel layaknya skutik Vespa.

Secara detil, kendaraan baru tersebut memiliki dimensi panjang 1.469 mm, lebar 704 mm, tinggi 1.162 mm dan jarak ke tanah atau ground clearance 155 mm. Sementara berat kosongnya 106 kilogram dengan kapasitas bahan bakar 4,8 liter.

AISI Lihat Masyarakat Belum Percaya Penuh dengan Motor Listrik karena Hal Ini

Speedometer Hero Pleasure Plus Xtec

Photo :
  • Rushlane

Berbeda dibandingkan versi regular, pada varian Xtec, kuda besi tersebut mendapat sentuhan krom di sejumlah bagian, mulai dari pelindung lampu, tepian setang kendali, muffler protector, hingga sisi kiri dan kanan kendaraan.

Kondisi Ekonomi Sulit Tidak Memengaruhi Orang RI Beli Motor Baru

Selain eksterior, pabrikan juga membekalinya dengan fitur terbaru yang terbilang canggih, yakni panel instrumen semi digital yang bisa dihubungkan dengan perangkat ponsel melalui koneksi Bluetooth. Kabarnya, pemilik bisa memantau panggilan, pesan, dan baterai ponsel berkat teknologi tersebut.

Hero Pleasure Plus Xtec menggunakan mesin SOHC 110,9cc dengan muntahan tenaga maksimum 8 daya kuda dan torsi puncak 8,7 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan dengan sistem pendingin udara dan transmisi berjenis CVT.

Hero Pleasure Plus Xtec tersedia dalam delapan pilihan warna, yakni biru, abu-abu, hitam, putih, kuning, merah, hijau, dan hitam doff. Konsumen yang hendak membeli unitnya cukup menyediakan mahar mulai Rp12,9 juta.

Sayangnya, kendaraan bergaya klasik dengan fitur unggulan tersebut hanya akan dijual di India. Hingga kini belum ada kepastian, kapan unitnya turut dipasarkan di negara lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya