Motor Kencang Honda Meluncur di Indonesia

Honda CBR250RR SP edisi baru
Sumber :
  • AHM

VIVA – Tidak semua orang Indonesia menyukai sepeda motor jenis skuter matik. Meski mudah dikendarai dan bentuknya menarik, namun ada sebagian yang justru memilih model sport.

Lebih Gagah dari Aerox, Motor Baru Yamaha Punya Bagasi Luas dan Irit BBM

Tampilan yang gagah dan dibekali mesin dengan performa tinggi, menjadi alasan motor tersebut hingga saat ini masih ada peminatnya. Meski, pangsa pasarnya kurang dari 10 persen.

Walau demikian, PT Astra Honda Motor sebagai salah satu penyedia motor jenis sport tidak lantas putus asa. Mereka bahkan berani menghadirkan model terbaru dari Honda CBR250RR.

Harga iPhone 16 Bisa Beli Motor Baru Ini dan Masih ada Kembalian

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi AHM, Senin 5 Oktober 2020, ada dua tipe yang diluncurkan, yakni CBR250RR standar dan CBR250RR SP.

Baca juga: Gagahnya Versi Baru Eks Mobil Dinas Perwira Polri

Motor Bebek Baru Yamaha Warnanya Keren, Punya Konsumsi BBM 96 KM per Liter

Tipe CBR250RR dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc, yang menghasilkan tenaga lebih besar dari tipe standar. Tenaga yang disalurkan ke roda belakang sebesar 40 daya kuda dan torsi 25 Newton meter, sementara CBR250RR memiliki tenaga 38 dk dan torsi 23 Nm.

Kedua motor dibekali fitur Throttle By Wire dan riding mode selector, sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

“Kami berusaha memahami berbagai keinginan konsumen, untuk merasakan DNA Total Control Honda CBR Series melalui sepeda motor sport 250cc terbaik di kelasnya,” ujar Direktur Pemasaran AHM, AHM Thomas Wijaya.

Honda CBR250RR dipasarkan dengan harga mulai Rp61 jutaan, sementara CBR250RR SP dibanderol mulai Rp72,7 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Harley-Davidson Nighster 440

Sukses Jual Moge Murah, Harley-Davidson Siap Rilis Moge Baru Rp45 Jutaan

Harley-Davidson X440 merupakan moge paling murah buatan brand berlogo burung elang tersebut. Diproduksi di India dengan menggandeng merek lokal, yaitu Hero MotoCorp, band

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024