Naik Motor Bonceng Tiga Masuk Tol, Mau Minggir Tersenggol Pajero

Motor masuk tol senggol Pajero
Sumber :
  • Tangkapan layar Facebook

VIVA – Sebuah video kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Viral Pengguna Motor Masuk Jalan Tol MBZ Tanpa Helm dan Lawan Arah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook @Emmanuel Alvino, Senin 31 Agustus 2020, peristiwa bermula ketika sepeda motor masuk ke jalan tol Japek yang mengarah ke Jakarta, dan dikendarai oleh tiga perempuan.

Baca juga: Lihat Bus Baru Adi Putro, Bagian Dalamnya Beda Banget

Kecelakaan di Tol Janger, Innova Tabrak Truk hingga Terbakar

Sekitar KM 8, sepeda motor yang ada di sisi paling kanan tiba-tiba memotong jalan hendak melaju di sisi paling kiri. Namun, pengendara tidak melihat bahwa ada Pajero Sport yang sedang melintas di jalur tersebut.

Akibatnya, kecelakaan tidak terhindarkan. Ketiga tubuh perempuan itu sempat menghantam mobil, lalu kemudian tersungkur ke aspal. Dari rekaman gambar, terlihat mereka tidak ada yang mengenakan helm.

Bus Rombongan Peziarah Terguling di Tol Cipali, Penumpang Selamat

Beruntung, kecelakaan tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka berat. Nyawa gadis-gadis belia itu berhasil selamat, karena kendaraan lain di jalur tersebut melaju dengan kecepatan sedang.

Menurut informasi yang beredar, ketiga mengaku bahwa mereka panik dan masuk ke jalan tol arah Cikampek. Kemudian, mereka putar balik dan mengarah ke Jakarta di jalan bebas hambatan itu.

Warganet langsung membanjiri video itu dengan berbagai komentar. Banyak yang mengkritik si pengendara motor, karena nekat masuk ke jalan tol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya