Jalan Bareng Gebetan, Skutik Ini Wajib jadi Pilihan!

Yamaha FreeGo.
Sumber :

VIVA – Bulan Februari, dikenal dengan bulan kasih sayang. Pasalnya, di bulan ini banyak masyarakat dunia, termasuk Indonesia ikut meramaikan perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Nah, jika kamu berencana untuk membuat sesuatu yang istimewa di bulan kasih sayang ini, tidak ada salahnya mengajak orang terdekat (gebetan) kamu berkeliling kota Jakarta. Pilihan kendaraan roda dua memang menjadi pilihan praktis dibanding roda empat.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Juli 2024, Jadi Berapa Nmax dan Aerox?

Yamaha Indonesia, baru-baru ini mengeluarkan produk motor skuter metik (skutik) terbarunya, yaitu FreeGo. Dengan mengusung tag line "The Amazing Matic", Yamaha FreeGo tentu memiliki sejumlah fitur yang membuat Anda dan gebetan merasa ‘dimanjakan’. Apa saja keunggulannya? Berikut 3 keunggulan yang akan buat kamu dan gebetan nyaman saat menaiki FreeGo.

1. Bagasi yang luas

Daftar Harga Motor Matic Honda per Juli 2024, Termurah Rp 18 Jutaan

Ukuran bagasi skuter FreeGo diklaim mencapai 25 liter. Dengan bagasi yang luas, kamu bisa membawa sejumlah barang dan menyimpannya di dalam bagasi. Anda bisa menyimpan barang ke bagasi seperti helm full face, jaket, sepatu, tas sampai bola basket ke bagasi FreeGo.

2. Jok yang panjang dan pijakan kaki datar yang luas

Suzuki Rilis Skutik Bongkor dengan Banyak Fitur, Cuma Rp 21 Jutaan

Tidak hanya bagasi, jok FreeGo juga memiliki ukuran yang cukup panjang, yaitu mencapai 895 mm. Ruang kaki juga cukup lebar, sehingga bisa menambah kenyamanan ketika berkendara.FreeGo memiliki jok yang luas dan nyaman ketika berboncengan. Selain jok, motor ini memiliki ruang kaki yang lega. Tidak hanya itu,  pada varian FreeGo S dan FreeGo S Version ABS, kamu juga bisa langsung menyalakan mesin dan tidak perlu memasukan anak kunci lagi, karena sudah dibekali smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

3. Roda ban tubeless lebar 12 inci

Menggunakan pelek 12 inci, bagian ban sepeda motor telah menggunakan ban jenis tubeless tapak lebar yang membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Nah, dengan keunggulan tersebut, tentu kamu tidak perlu ragu membawa teman atau seseorang spesial untuk kamu bonceng menggunakan Yamaha FreeGo. Mungkin bisa jadi pilihan cocok untuk mengajak orang yang kamu sayang berkeliling Jakarta dengan Yamaha FreeGo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya