Matik Keren Ini Semakin Populer

Launching Yamaha FreeGo.
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Hadir pertama kali pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Yamaha FreeGo kini makin laris dipesan. Tidak heran memang, motor matik buatan Yamaha yang ditanami mesin 125cc memang memiliki beberapa fitur cukup canggih dan pengendara nyaman saat mengendarainya.

Deretan Motor Honda Paling Irit BBM di Indonesia

Meskipun tergolong pendatang baru karena diperkenalkan pada Oktober tahun lalu, skutik keren ini makin populer dengan berbagai keunggulannya yang membuatnya cepat naik daun.

Jok yang luas dan nyaman

Daftar Lengkap Pajak Tahunan Honda BeAT

FreeGo memiliki jok yang luas dan nyaman ketika berboncengan. Selain itu, untuk tempat pengisian bahan bakarnya juga ada di posisi depan sehingga sehingga tak perlu repot membuka jok saat isi bensin.

Ruang pijak kaki yang luas

Suzuki Rilis Skutik Bongkor dengan Banyak Fitur, Cuma Rp 21 Jutaan

Motor ini memiliki ruang kaki yang lega. Tidak hanya itu,  pada varian FreeGo S dan FreeGo S Version ABS, Anda juga bisa langsung menyalakan mesin dan tidak perlu memasukan anak kunci lagi, karena sudah dibekali smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena ada Immobilizer dan Answer Back System.

Wide Tubeless Tire 12 Inch

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Yang jadi keunggulan skutik dengan banderol Rp18,5 juta sampai Rp22,5 juta itu memiliki bagasi besar, dengan kapasitas 25 liter. Membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

Selain itu, khusus tipe tertinggi FreeGo S Version ABS, pengereman sudah dibekali ABS (Anti-lock Brake System), dan beberapa fitur-fitur canggih dan modern seperti SSS (Stop and Start system), electric power socket, LED headlight & hazard lamp, full digital speedometer.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya