Pemilik Mobil Premium Gak Perlu Keluar Uang Banyak Beli Kaca Film Ini di GIIAS

Kaca film V-Kool di GIIAS 2024
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA – Kaca film sebagai salah satu aksesori penting untuk kendaraan roda empat. Peranti tersebut memiliki banyak fungsi untuk mendukung kenyamanan, diantaranya mampu menolak panas masuk ke kabin, dan menjaga privasi.

Jakarta Semakin Panas, Apakah Perlu Ganti Kaca Film Mobil

Mengingat Indonesia menjadi salah satu negara yang memperbolehkan penggunaan mobil pakai kaca film, maka ada banyak brand lapisan kaca tersebut yang hadir di pasar Tanah Air dengan menawarkan spesifikasi, dan harga berbeda-beda.

Kaca film V-Kool

Photo :
  • Dok: V-Kool
Awal Semester Kedua Ini Mobil Honda yang Paling Dicari Orang

Salah satunya V-Kool yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) beberapa brand, dan menyasar segmen premium. Kaca film tersebut kerap digunakan mobil kelas menengah ke atas. 

Maka tidak heran jika harga termurahnya sudah menyentuh angka Rp7 jutaan. Namun melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024, PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek menawarkan pelbagai promo.

GIIAS 2024 Dongkrak Penjualan Mobil Honda di Juli 2024, Brio Masih Terlaris

Dengan begitu para pemilik mobil premium yang ingin menggunakan lapisan kaca tersebut tidak perlu keluar uang banyak. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian di booth V-Kool di Hall 9, selama pameran berlangsung di ICE BSD, Tanggerang Selatan, pada 18-28 Juli 2024.

Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, ada potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film full bodi, mulai dari kaca depan, samping hinga belakang, dan tambahan cashback sampai dengan Rp1 juta.

Selain itu, setiap pembelian kaca film V-Kool tipe IQUE series, VK 40, VK 55, VK 30 dan VK 10 bisa mendapatkan proteksi glass coating untuk kaca bagian luar.

Kemudian untuk V-Kool PPF full bodi wrap akan mendapatkan tambahan benefit senilai Rp10 juta berupa glass fusion treatment, PPF Coating, PPF screen protector, dan asuranso selama 1 tahun.  Tentunya semua promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Teknologi XIR mutakhir dengan gold sputtering pada kaca film serta perlindungan hydrophobic aqua coat, dan lapisan penyembuhan diri canggih dengan teknologi tru heal pada PPF merupakan investasi bermanfaat jangka panjang untuk pemilik kendaraan.

"Varian lengkap kaca film V-Kool akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengustomasi kaca film, sesuai dengan tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu 21 Juli 2024.

Pengunjung bisa merasakan perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan, dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar. 

"Di GIIAS 2024, V-Kool menghadirkan media display interaktif beserta para pakar spesialis kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi lebih dalam mengenai kaca film yang tepat bagi mobilnya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya