Wuling: Butuh 2-3 Tahun Mengembalikan Kepercayaan Konsumen

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Produsen mobil asal China, Wuling, mengaku butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengambil hati konsumen di Indonesia.

Mobil Listrik Wuling Bakal Pakai Baterai Buatan Cikarang

“Wuling menargetkan, 2-3 tahun bisa dipercaya sepenuhnya oleh konsumen di Indonesia,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai, di Jakarta.

Untuk bisa melakukan hal itu, Wuling memperkuat layanan purnajual maupun produk yang ditawarkan.

Terpopuler: Sopir Maut Tol Cipularang, Bocah Nyetir Mobil

“Selain produk yang bagus, kami juga harus bisa memberi harga yang terbaik untuk konsumen dan layanan purnajual yang baik juga,” ujarnya menambahkan.

Lebih jauh Cindy menjelaskan, agar bisa bersaing dengan produsen mobil asal Jepang, Wuling harus bisa melayani pelanggan dengan baik dan cepat.

Wuling Gebrak Dunia, Mobil Listriknya Bakal Dijual Rp100 Jutaan

“Saat konsumen ada masalah, bagaimana kami menyelesaikan masalah itu dengan cepat,” ujarnya menjelaskan.

Sayangnya, ia tidak bersedia menjelaskan seberapa besar investasi yang dianggarkan oleh Wuling untuk memberi pelayanan maksimal pada pelanggan.

“Masing-masing merek punya anggaran. Dan itu rahasia dapur,” ungkap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. (mus)

Booth BYD di GIIAS 2024

Penjualan Mobil Listrik Melesat di RI, Ini Model yang Paling Laku Tahun 2024

Pangsa pasar BEV meningkat dari 1,7% menjadi 5% pada 2024, mencerminkan minat yang semakin besar terhadap kendaraan ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2025