Mercy New GLS 400 Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Mercy GLS 400 Exclusive.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan generasi penerus GL yakni New GLS 400 Exclusive di Seggara Beach, Ancol, Jakarta Utara. Dari sektor dimensi, GLS ini terlihat besar karena dapat menampung tujuh penumpang. Mobil ini hadir dengan panjang 5.130 milimeter, lebar 1.934 mm, tinggi 1.850 mm, dan wheelbase 3.075 mm.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Mobil ini menjadi Sport Utility Vehicle termewah Mercedes-Benz, karena setara dengan S-Class. Namun, meski SUV ini rakitan lokal alias dirakit di Indonesia, urusan fitur jelas lebih lengkap dari seri GL lainnya.

Fitur yang dimaksud mode transmisi Dynamic Select yang diperluas serta transmisi otomatis 9G-Tronic, sistem udara Airmatic, serta fitur terbaru lainnya.. Mode berkendara ini pun berhubungan langsung dengan sistem suspensi Airmatic. Mengingat fiturnya yang berlimpah, dan posisinya yang setara dengan S-Class, berapa harga dan siap calon pembelinya?

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia, karakter pembeli GLS ini orang yang sudah mapan dan sebagai pemilik sebuah perusahaan.

Mercedes-Benz GLS

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

"Targetnya memang pengusaha dan mereka yang mengutamakan keluarga. Mengenai harga, GLS ini kami banderol Rp1,719 miliar off the road," ujarnya.
 

(ren)

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022