Baru Meluncur, Daihatsu Pasang Target Tinggi Penjualan Sigra

Daihatsu Sigra
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami
VIVA.co.id
Ini Warna Paling Laris dari Daihatsu Sigra
- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memasang target 2.000 sampai 3.000 unit per bulan untuk penjualan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car
Sigra Belum Jadi Pukulan Besar Buat Xenia dan Ayla
(LCGC) 7 penumpang terbaru, Daihatsu Sigra, yang baru diluncurkan.

Sigra Diklaim Dongkrak Penjualan Daihatsu

"Untuk targetnya kami 2.000 sampai 3.000 unit per bulan. Mulai hari ini dijual dan
booking fee kami cuma Rp1,5 juta," kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra di Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat, Selasa, 2 Agustus 2016.

Ia mengatakan produksi mobil adik Daihatsu Xenia tersebut sebetulnya sudah dimulai sesudah libur Hari Raya Idul Fitri 2016. Sehingga pemesanannya sudah bisa dilakukan hari ini.

"Konsumen sudah bisa pesan, delivery mobil nanti sesudah GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), sebulanan lah setelah proses booking dilakukan ya," ungkapnya.

Daihatsu, lanjut dia, optimistis Sigra tak akan tergerus dengan kehadiran kembarannya yakni Toyota Calya yang diperkenalkan secara bersamaan. Ia mengatakan, masing-masing mobil memiliki segmennya sendiri.

"Pada dasarnya, kompetisi di lapangan itu pasti terjadi. Tapi semua itu memenuhi harapan konsumen. Ada yang suka model grill X kalau kita dua-duanya kami siapin," kata Amelia. (ase)

Daihatsu Xenia

Alasan DP Xenia Lebih Murah dari Sigra

Padahal, Sigra statusnya mobil LCGC.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2017