Suzuki Laku 1.562 Unit Mobil di GJAW 2024, Ini Paling Laris

Booth Suzuki di GJAW 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, VIVA –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan pencapaian yang cukup baik sepanjang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2024. Di mana, Suzuki menorehkan pencapaian dua kali lipat atau lampaui target penjualan hingga 203 persen.

10 Hari Jualan, Segini Total Pemesanan Mobil Mazda di GJAW 2024

Di mana, penjualan mencapai 1.562 unit. New Suzuki XL7 memberi kontribusi terbesar yaitu 37% dari total penjualan Suzuki selama pameran. Sementara itu, New Carry juga meraih hasil signifikan hingga 20%. 

Keduanya merupakan produk Suzuki terlaris karena keunggulan masing-masing sanggup memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Lalu ada Baleno menyumbang bagian 19% dari keseluruhan penjualan. 

Cuma 10 Hari Mobil Listrik BYD Bisa Laku Sebanyak Ini

Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • Suzuki Indomobil Sales

Salah satu sorotan utama dalam GJAW 2024 adalah Suzuki Jimny 5-door White Rhino, dibuktikan dengan keberhasilan meraih gelar Mobil Terfavorit menurut penyelenggara pameran. 

MUF Cetak SPK Senilai Rp1 Triliun di GJAW 2024

"Jimny mencerminkan tumbuh besarnya kepercayaan pasar terhadap produk Suzuki. Sisi positifnya, citra model lain ikut terdongkrak dan diakui oleh lebih banyak pecinta otomotif. Kami pun sangat bangga bisa menambah kontribusi target penjualan mobil secara nasional lewat hasil selama GJAW," ujar Randy Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dalam keterangan resminya, Jumat 6 Desember 2024.

“Selain fokus pada penjualan, Suzuki juga memperkuat layanan purna jual demi memberikan pengalaman kepemilikan optimal bagi konsumen,” ujar Randy. “Dengan peningkatan program pelayanan, kami berkomitmen menjaga hubungan jangka panjang kepada pelanggan setia,” tambahnya.

Suzuki Baleno

Photo :
  • Suzuki Indomobil Sales

Model unggulan seperti Jimny, New XL7, Baleno, dan New Carry membantu Suzuki memenuhi kebutuhan pasar yang beragam, mulai dari keluarga hingga sektor komersial. Merek ini tidak hanya dikenal lewat kualitas produknya, tetapi juga karena pelayanan secara konsisten serta responsif.

Terlebih sejak Suzuki menghadirkan teknologi hybrid pada lini All New Ertiga, New XL7, dan Grand Vitara, publik semakin meyakini serta memberikan persepsi modern. Pengembangan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menyelaraskan inovasi produk lebih ramah lingkungan melalui cara menekan emisi gas buang selama pelanggan menggunakan mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya