Jetour Resmikan Diler Pertama di Kawasan Orang Tajir

Diler Jetour Pluit
Sumber :
  • Yunisa Herawati

Jakarta, VIVA - Pabrikan mobil asal China, Jetour meramaikan pasar otomotif Indonesia. Debut pertama kali di pameran GIIAS 2024, jenama tersebut menunjukkan keseriusannya melebarkan sayap bisnisnya di Tanah Air. 

Senjata Rahasia Jetour Bersaing di Pasar SUV RI

Hal tersebut ditandai dengan dibukanya diler perdanannya di Kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Pembukaan diler pertama Jetour ini disebut jadi momen penting perjalanan mereka di Indonesia. 

“Dan peresmian showroom pertama Jetour ini sebagai langkah awal untuk menjalin interaksi dengan para konsumen. Kami berkomitmen memprioritaskan kepuasan konsumen,” ujar Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang di Pluit, Jakarta Utara, Jumat 15 November 2024. 

Dua Mobil Off-road Jetour Bakal Masuk Indonesia Tahun Depan

Pembukaan diler Jetour di Pluit

Photo :
  • Yunisa Herawati

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran PT Jetour Motor Indonesia,  Moch. Ranggy Radiansyah menyebut bahwa diler ini mengusung 4S yaitu sales, service, spare parts dan survey. Yang berkolaborasi dengan PT Mimosa Putra Abadi. 

Mobil Jetour Mulai Dirakit Lokal di Indonesia

“Jadi survey ini, kami ingin ada layanan menyeluruh terkait kepuasaan pelanggan dan menjadi fokus kami. Layanan kepuasaan konsumen, tidak hanya sales, service, spareparts,” ujarnya. 

Ia menjelaskan, sampai akhir tahun ini bakal ada lima diler Jetour yang akan berdiri di kota-kota besar. Sementara, target pabrikan dalam lima tahun ke depan yaitu bakal membangun 100 diler di Indonesia. 

"Untuk tahun ini lebih kurangnya akan ada lima diler sampai dengan bulan Desember. Target kami, itu di kota-kota besar, pastinya fokus di Jakarta untuk fokus utama seperti di Pluit, Kelapa Gading sudah beroperasi,” tutur dia. 

Dibangun di atas lahan seluas 1000 m² dengan bangunan modern berukuran 1400 m², lokasi ini bakal menjadi tonggak penting bagi penjualan Jetour yang menggarap segmen SUV premium. 

“Pluit cocok dengan target market kita dan produk kita yaitu SUV 5 seater dan 7 seater. Kemudian kualitas tinggi dan fitur-fitur yang lengkap untuk mendukung kebutuhan keluarga Indonesia,” kata Ranggi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya