Siap-siap, MG Cyberster Bakal Parkir di Garasi Konsumen Bulan Ini

MG Cyberster
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang Selatan, VIVA – Setelah peluncurannya pada Juli lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024), MG Cyberster bakal dikirim ke konsumen pada Oktober ini.

Mobil MG Cyberster Harga Miliaran Rupiah Diklaim Laku Banyak

He Guowei (Alec), CEO MG Motor Indonesia mengungkapkan bulan ini akan ada acara penyerahan untuk batch pertama pemesanan MG Cyberster di ajang GIIAS lalu.

"MG Cyberster sudah diluncurkan pada GIIAS dan saat ini mobil-mobil yang sudah dipesan di ajang tersebut sudah datang untuk batch pertama. Bulan ini, kita akan membuat acara penyerahan kendaraan (kepada konsumen)," ujarnya dikutip VIVA di BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Mobil Sport Listrik MG Cyberster Resmi Melantai di GIIAS 2024, Harga Rp 1.6 Miliar

Alec pun mengungkapkan, Roadster listrik MG ini juga akan dipamerkan di diler-diler resmi MG untuk menarik perhatian konsumen.

Mobil listrik MG Cyberster

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha
MG Cyberster Melantai di Pameran GIIAS 2024

"Kemudian, MG Cyberster mungkin aka dipamerkan di showroom atau diler untuk menarik perhatian konsumen lebih lagi," tuturnya.

Menurut Alec, pihaknya saat ini hanya memiliki sedikit stok dari Cyberster sehingga kendaraan tersebut tidak banyak dipajang di diler-diler resmi MG.

"Sekarang, stok Cybester tidak banyak makannya kita tidak bisa menunjukkan kendaraan ini di diler sehingga para konsumen tidak bisa melakukan test drive terhadap produk baru kami," jelasnya.

Untuk diketahui, MG Cyberster saat ini sudah dipesan sebanyak 40 hingga 50 unit sejak peluncurannya di GIIAS 2024 kemarin.

"Sudah sekitar 40 hingga 50 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ungkap Alec.

Sebagai informasi tambahan, Roadster listrik MG ini memiliki banderol Rp1,68 miliar on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya