ACC Tawarkan DP Khusus untuk Kredit Mobil

Booth Astra Credit Companies di Multifinance Day 2024
Sumber :
  • ACC

Pontianak, VIVA – Astra Credit Companies berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2024 yang berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2024 di Gaia Bumi Raya City, Pontianak.

KPK Tetapkan Lima Tersangka Kasus Korupsi Pencairan Kredit Usaha di Bank Jepara Artha

Dalam acara yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) ini, ACC menawarkan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan, salah satunya adalah penawaran spesial DP minimal 20% untuk kredit mobil dengan tenor satu tahun.

Penawaran ini menjadi daya tarik utama, terutama bagi masyarakat yang tengah mencari solusi pembiayaan kendaraan dengan bunga yang lebih rendah.

Penyaluran KUR Bank Mandiri Tembus Rp 32,20 Triliun per September 2024

Branch Manager ACC Pontianak, Benny Luck Tandian, menjelaskan bahwa ACC terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen melalui berbagai promo, khususnya dalam pameran ini.

Ada Promo Khusus untuk Toyota Avanza, Veloz, dan Rush

"Kami hadir di Multifinance Day 2024 untuk memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada masyarakat Pontianak, sekaligus memberikan literasi keuangan. Ini adalah bagian dari partisipasi kami dalam Bulan Inklusi Keuangan," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Minggu 13 Oktober 2024.

Selain DP yang lebih ringan, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah seperti TWS Bluetooth, bagi mereka yang mengajukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan disetujui.

Selain menawarkan promo pembiayaan, ACC juga memberikan edukasi keuangan kepada pengunjung sebagai upaya mendukung inklusi keuangan nasional.

Materi literasi yang diberikan mencakup informasi seputar produk dan layanan pembiayaan yang bisa diakses oleh masyarakat luas.

Dengan adanya lounge yang nyaman dan games interaktif, ACC juga memastikan pengunjung bisa menikmati pengalaman berkunjung yang menyenangkan. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan bagi mereka yang berpartisipasi dalam kegiatan di booth ACC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya