Dua Mobil Mewah Mercedes-Benz Dapat Penyegaran

Mercedes-Benz Star Expo
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, VIVA – Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz menghadirkan pembaruan untuk model GLS 450 dan Electric EQB 250+ di pameran Star Expo 2024, yang berlangsung pada 10-13 November 2024 di Main Atrium, Senayan City Jakarta.

Viral Anak Kecil Ini Kasih Tahu Koleksi Mobil Mewah Orang Tuanya

Roeloef Lamberts selaku Chief Executive Officer PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia menyampaikan bahwa kedua mobil yang masuk ke dalam segmen SUV tersebut melambangkan kemewahan, performa, kenyamanan, keamanan, dan inovasi seperti yang diharapkan konsumen.

"Ada GLS 450 4Matic Facelift yang memadukan desain modern dan progresif. GLS  secara sempurna mengkombinasikan elemen tegas dari sebuah SUV," ujarnya dikutip VIVA di Jakarta.

Punya Mercedes-Benz Ini Sebaiknya Disimpan, Karena yang Buat Sudah Wafat

Mercedes-Benz Star Expo

Photo :
  • Arianti Widya

GLS 450 memiliki kursi yang nyaman, sistem suara surround Burmester®, multimedia MBUX yang canggih.

Alasan Komunitas Mobil Mercedes-Benz Lebih Memilih Bengkel Spesialis

Agar pengalaman berkendara mudah dan aman, mobil ini juga memiliki Active Driving Assistance lengkap, meliputi Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, dan Active Blind Spot Assist.

"Kemudian ada mobil listrik murni EQB 250+ Progressive Line yang stylish dan tawarkan daya jelajah sampai 535 km," kata Roeloef.

EQB 250+ menggabungkan kenyamanan interior yang luas dengan sustainable power, menjadikannya EV yang ideal untuk keluarga modern, karena memiliki kapasitas kursi tujuh penumpang.

Adapun, kedua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX yang canggih dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang.

Untuk diketahui, The New GLS 450 dibanderol Rp2,7 miliar dan EQB 250+ dipasarkan dengan harga Rp1,6 miliar. Kedua harga berstatus off the road.

Lebih lanjut, sebagai acara tahunan Mercedes-Benz, Star Expo kembali menampilkan rangkaian mobil yang menggambarkan kemewahan, kenyamanan, dan keselamatan.

"Acara ini juga menjadi ajang untuk kami menampilkan kembali pengalaman best customer service kami. Memastikan para konsumen mendapatkan layanan Star Service dari awal konsultasi hingga ketika mobil yang mereka beli bisa terparkir aman di rumah," tutur Roeloef.

Star Expo 2024 juga menyoroti Mercedes-Benz yang memastikan pelanggan mendapatkan promo spesial seperti cicilan mulai dari Rp9 juta/bulan dengan bunga 0 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya