Showroom Mobil Bekas Daerah Tidak Kalah dari Jakarta

showroom mobil bekas
Sumber :
  • Auto88group

Pontianak, VIVA – Pasar mobil bekas di Indonesia semakin berkembang pesat, tidak hanya di kota besar seperti Jakarta tetapi juga di daerah.

Toyota Luncurkan Fortuner Baru, Segini Harga Bekasnya

Salah satu pelopor dalam industri ini adalah Auto88group, jaringan showroom mobil bekas terbesar di Kalimantan Barat.

Dengan 5 cabang dan 1 showroom satelit yang tersebar di Pontianak, Kubu Raya, Sanggau, dan Ketapang, Auto88group berhasil menghadirkan layanan dan produk berkualitas tinggi, sebanding dengan yang ditawarkan di Jakarta.

Cek Pilihan Mobil Double Cabin Bekas, Model Ini Jadi Favorit Konsumen

Auto88group menawarkan pilihan mobil bekas berkualitas dengan stok hingga 300 unit. Pelanggan dapat menemukan berbagai merek dan model yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

showroom mobil bekas

Photo :
  • Auto88group
Ragam Pilihan Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta

“Kami ingin menjadi one-stop solution bagi pelanggan yang mencari mobil bekas. Dengan layanan yang lengkap dan proses yang mudah, kami berharap dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil bekas,” ujar perwakilan Auto88group, Adianto Elix Chai, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Selasa 1 Oktober 2024.

Lebih dari sekadar showroom, Auto88group menyediakan berbagai layanan pendukung, termasuk tukar tambah, gadai BPKB, dan layanan home service.

Mereka juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun serta layanan gratis jasa servis hingga 2 tahun atau 5 kali untuk setiap pembelian. Ini memberikan rasa aman bagi pelanggan mengenai kualitas kendaraan yang dibeli.

Bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dengan cara kredit, Auto88group menawarkan proses yang sangat memudahkan, termasuk promo DP mulai dari 0% dan jaminan 99% pasti lolos survei. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir mengenai proses pengajuan kredit.

Ilustrasi jual beli mobil bekas.

Pembeli Mobil Diteriaki Maling hingga Dikeroyok Warga, Waspada Penipuan Skema Segitiga

Pemilik mobil melaporkan kasus perampasan, sementara pembeli mobil bekas itu melaporkan penipuan dan pengeroyokan karena telah keroyok oleh warga sekitar.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024