Toyota Hilux Rangga Ada di MotoGP Mandalika 2024, Dipakai Buat Ini

Toyota Hilux Rangga di MotoGP Mandalika 2024
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Lombok, VIVA – Meskipun belum secara resmi diluncurkan ke pasar, Toyota Hilux Rangga telah mulai digunakan dalam berbagai acara penting, termasuk di MotoGP Mandalika 2024 yang baru saja dimulai hari ini.

Ada 4 Pembalap Indonesia yang Bakal Berlaga di MotoGP Mandalika 2024

Dalam pengamatan VIVA Otomotif, Jumat 27 September 2024, terlihat bahwa Toyota Hilux Rangga yang digunakan di event ini hadir dengan sejumlah modifikasi khusus.

Kendaraan berwarna putih ini dilengkapi dengan stiker yang bertuliskan "Official Car," menandakan perannya sebagai mobil resmi di ajang balap bergengsi tersebut.

Pembalap MotoGP Jorge Martin Paling Jago Bahasa Indonesia, Netizen: Ayo Naturalisasi

Tidak hanya itu, di bagian atapnya juga telah terpasang rotator berwarna merah, mempertegas statusnya sebagai mobil operasional resmi.

Toyota Hilux Rangga di MotoGP Mandalika 2024

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Terpopuler: Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika, Kasus Honda CR-V Hybrid Meleleh

Sebagai informasi, kehadiran Hilux Rangga di Indonesia pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Saat itu, Toyota mengungkapkan rencananya untuk segera meluncurkan mobil ini di Indonesia, namun hingga saat ini peluncuran resminya masih belum terjadi.

Kendati demikian, beberapa tenaga penjual sudah mulai menawarkan Hilux Rangga kepada pelanggan, dengan perkiraan pengiriman unit pada Oktober 2024.

Secara spesifikasi, Hilux Rangga diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan versi Hilux Champ yang sudah beredar di Thailand. 

Pembalap MotoGP Marc Marquez menyapa warga saat Parade Pembalap MotoGP di Mataram (Satria)

Jurnalis Asing Sebut MotoGP Mandalika Bukan untuk Penggemar Balap, tapi Orang Kaya

Jurnalis Asing Simon Patterson menyebut banyak warga setempat tidak bisa membeli tiket untuk menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024